Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Tujuan Kabaharkam Polri Tanam Bibit Jagung dan Padi di Subang

Kamis, 03 September 2020 | 21:40 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z
  Ini Tujuan Kabaharkam Polri Tanam Bibit Jagung dan Padi di Subang

PASUNDAN POST ■ AKABRI angkatan 89 menggelar kegiatan Bakti Sosial bertempat di Dusun Manyingsal, Desa Manyingsal, Kecamatan Cipunegara, Kabupaten Subang, Kamis (03/09/2020).

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto S.H., M.H  didampingi oleh Alumni Taruna 89, Waka Polda Jabar, Kabid Humas Polda Jabar, Kapolres Subang dan para undangan.

Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto S.H., M.H. menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut adalah untuk meringankan beban masyarakat akibat pandemik Covid-19. Selain itu, guna meningkatkan ketahanan pangan masyarakat.

Kegiatan Bakti Sosial, kata Kabaharkam Polri, dilaksanakan di seluruh Indonesia. Di Jawa Barat, dilaksanakan di Dusun Manyingsal Kecamatan Cipunegara Kabupaten Subang.

Bakti Sosial yang telah dilaksanakan, lanjut Komjen Agus, antara lain perbaikan jalan sepanjang 6 KM, penanaman lahan 350 Ha (340 Ha ditanam jagung dan 10 Ha ditanam padi).

"Kemudian pembagian masker 2000 buah dan penyerahan sembako sebanyak 2000 bungkus," sambungnya.

Usai menyampaikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan masker dan sembako secara simbolis, lalu penanaman bibit jagung dan padi.

■ Dasep Maulana/PP

×
Berita Terbaru Update