-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Polsek Sukaresmi Bongkar Makam Benjho, Ungkap Dugaan Pengeroyokan Yang Berujung Kematian

    Redaksi
    Rabu, 30 September 2020, 11:38 WIB Last Updated 2020-09-30T04:38:35Z
    Polsek Sukaresmi Bongkar Makam Benjho, Ungkap Dugaan Pengeroyokan Yang Berujung Kematian

    PASUNDAN POST ■ Unit reskrim kepolisian sektor (Polsek) Sukaresmi membongkar sebuah makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Rawabelut, Rt 03 Rw 04 Desa Cibadak, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

    Kapolsek Sukaresmi AKP Irwan Alexanders mengatakan, pembongkaran makam jenazah atas nama HN alias Benjho (24). Pembongkaran untuk keperluan otopsi jenazah yang sudah dimakamkan dan dilakukan atas permintaan keluarga korban, guna melaksanakan kepastian hukum terhadap korban.

    "Kronologis kejadiannya pada hari Senin (31/8/2020) lalu, sekitar pukul 10.00 Wib, bahwa HN telah meninggal dunia diduga karena ada pengeroyokan," tuturnya saat dikonfirmasi, pada Selasa  (30/9/2020) kemarin.

    Kemudian, lanjut Kapolsek, pihaknya mendapati laporan dari pihak keluarga korban tentang adanya beberapa kejanggalan terhadap  kematian korban.

    "Lalu saya perintahkan anggota Reskrim untuk menyelidiki kasus dugaan pembunuhan tersebut dengan dasar laporan dari kelurga korban," terangnya.

    Kapolsek menambahkan, dari hasil penyelidikan tersebut, terdapat beberapa alat bukti yang mengarah bahwa korban meninggal diduga karena akibat dikeroyok.

    "Hasil dari barang bukti yang dilidik jajaran kami, selain saksi ada beberapa percakapan whatsapp berupa pengancaman dari oknum tersebut untuk tidak dilakukan otopsi," tukasnya.

    ■ Deddy/PP
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +