-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Polres Cianjur Tindak Lanjuti Laporan Perusakan Mobil Milik Mantan Anggota DPR RI

    Redaksi
    Selasa, 13 Oktober 2020, 22:48 WIB Last Updated 2020-10-13T15:48:14Z
    Polres Cianjur Tindak Lanjuti Laporan Perusakan Mobil Milik Mantan Anggota DPR RI

    PASUNDAN POST ■  Kepolisian resor (Polres) Cianjur akan melakukan penyelidikan kasus pengerusakan dan pelemparan mobil Mantan Anggota DPR RI Wa Ode Nur Zainab oleh sekelompok orang yang diduga preman pada saat berkunjung ke kawasan Puncak Cianjur, Jawa Barat. 

    "Sudah kami terima laporannya, sedangkan dilakukan penyelidikan," ujar Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Anton saat di konfirmasi melalui via telepon seluler.

    Namun Anton mengaku, belum bisa memastikan motif dari pengerusakan mobil Toyota Alphard oleh segerombolan orang yang diduga preman tersebut. 

    Pihaknya masih menelusuri insiden tersebut, dimana korban menjadi salah sasaran segerombolan orang yang  diduga preman dari perkebunan dari kawasan Desa Batulawang tersebut . 

    "Kami masih dalami, apakah salah sasaran atau ada unsur lainnya. Tapi apapun motifnya tetap kami proses tindakan pengerusakan ini," bebernya. 

    Sementara dari tempat kejadian perkara (TKP) perusakan telah ditemukan sejumlah barang bukti berupa batu yang berukuran cukup besar. 

    "Yang rusak diantaranya kaca belakang dan depan," paparnya.

    Diketahui sebelumnya, kejadian pengrusakan mobil milik mantan anggota DPR RI, terjadi dihalaman parkir Kampoeng Brasco Bakul Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Jumat, (9/10) sore kemarin sekitar Pukul 16.40 WIB.

    Mobil Toyota putih miliknya dirusak dan dihantam menggunakan batu oleh sejumlah orang yang tidak dikenal.

    Wa Ode menduga, pelaku yang merusak mobil miliknya merupakan orang-orang yang membuntutinya sejak dari perkebunan milik PT MPM di wilayah Desa Batulawang.

    "Saya sangat berharap Polres Cianjur dapat (berani) proses hukum LP saya," tukasnya. 

    ■ Deddy/PP
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +