Notification

×

Iklan

Iklan

Polda Jabar Bersama Forkopimda Jawa Barat akan Evaluasi Pelanggaran Prokes

Minggu, 15 November 2020 | 01:28 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z
 
Polda Jabar  Bersama Forkopimda Jawa Barat akan Evaluasi Pelanggaran Prokes

PASUNDAN POST ■ Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahradi mengatakan, Polda Jabar akan melakukan evaluasi dengan Forkopimda Jawa Barat terkait pelanggaran protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 disejumlah tempat.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Irjen Rudy, usai menghadiri HUT Brimob di Cikeruh, Kabupaten Sumedang, pada Sabtu (14/11/2020).

"Secara protokol kesehatan masih ada pelanggaran protokol kesehatan. Seperti banyak kerumunan orang, tidak menjaga jarak dan banyak yang tidak memakai masker," tutur Kapolda Jabar.

Meski begitu, Kapolda Jabar mengatakan, secara Kamtibmas kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif. 

"Kegiatan masyarakat secara Kamtibmas itu tidak ada masalah, semuanya berjalan dengan lancar. Kami Polda Jabar dan Polres di tingkat Kota dan Kabupaten melayani masyarakat sesuai prosedur yang ada," terang Irjen Rudy.

Kapolda Jabar menambahkan, akan melakukan evaluasi semua kegiatan yang terjadi di daerah Jawa Barat.

"Nanti dalam rapat gugus tugas bersama Gubernur, Pangdam, Kajati, Ketua DPRD Jabar, sama-sama akan membahas dalam rapat gugus tugas minggu depan dan hasilnya nanti akan disampaikan," sambungnya.

Kapolda Jabar pun mengimbau kepada seluruh masyarakat di Jawa Barat, untuk tetap waspada terhadap Virus Corona (Covid-19). Karena, menurutnya, saat ini angka positif Covid-19 di Indonesia masih terbilang tinggi.

 ■ Dasep/Hms

×
Berita Terbaru Update