-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Desa Palasari Raih Juara 1 Pengelolaan Terbaik Pajak Bumi dan Bangunan

    Redaksi
    Rabu, 30 Desember 2020, 11:21 WIB Last Updated 2020-12-30T05:32:30Z
    PASUNDANPOST, Berbagai prestasi terus diraih Pemerintah Desa (Pemdes) Palasari di bawah kepemimpinan Kepala Desa Palasari H. Ridwan

    Kali ini pemerintah Desa Palasari meraih juara 1 pengelolaan pajak Bumi dan Bangunan (PBB - P2) terbaik dari lingkungan Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Cianjur.

    Atas prestasi tersebut Pemdes Palasari diganjar penerima piagam penghargaan pengolaan PBB - P2 terbaik tahun 2020. Dari pendapatan PBB yang ditagetkan hingga 890 juta berhasil dicapai dan dikelola dengan baik oleh Pemdes Palasari.

    Kades Palasari H.Ridwan mengungkapkan, tentunya pencapaian prestasi itu tidak lain dan tidak bukan hasil dari kerja keras Desa Palasari serta masyarakat yang turut serta membantu dengan taat membayar pajak.

    "Terima kasih atas kerja samanya baik kepada pelaksana masyarakat Kepala Dusun (Kadus), Ketua Rukun Tetangga (Rt), Ketua Rukun Warga (Rw) dan masyarakat yang sudah sadar melaksanakan wajib pajaknya," tuturnya saat ditemui. Rabu (30/12/2020).

    Tidak lupa ucapan terima kasih pun Ridwan lontarkan, kepada Pemkab Cianjur yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya untuk senantiasa bekerjasama dalam penagihan pajak.

    "Saya berharap untuk tahun - tahun berikutnya bisa meningkat lagi pengeloaan pajaknya," pungkasnya. *(Deddy/PP).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...