-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Rodeos, Brand Perawatan Wajah Karya Anak Bangsa Tetap Eksis di Tengah Pandemik

    Redaksi
    Selasa, 08 Desember 2020, 15:36 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z
    Rodeos, Brand Perawatan Wajah Karya Anak Bangsa Tetap Eksis di Tengah Pandemik

    PASUNDAN POST ■ Pandemik virus Covid-19 sudah melanda hampir satu tahun di Indonesia, terhitung sejak bulan Maret lalu virus ini menyebar dengan cepat dan menimbulkan banyak korban jiwa, serta kerugian dari berbagai sektor termasuk menjadi ancaman bagi pelaku usaha.

    Pandemik ini membuat pelaku usaha menghadapi tantangan ekonomi global yang lesu dan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar. Meskipun banyak pelaku usaha yang terpuruk, pelaku usaha perawatan wajah asal Sukabumi ini masih tetap eksis.

    Rodeos, sebuah brand perawatan wajah karya anak bangsa yang tetap eksis di tengah pandemik.

    Owner Rodeos, Adam Selamet Nugraha mengatakan, produk ini eksis sejak dua tahun lalu dan sudah digunakan oleh konsumen dari seluruh Indonesia. Memiliki 2 kantor penjualan utama berupa kantor penjualan offline di Jalan Pangrango, Kabupaten Sukabumi dan kantor penjualan online di Ciseureuh, Sukabumi. 

    Ia menambahkan, bahwa brand ini dibuat oleh para pemuda yang tergabung dalam multipres.

    "Rodeos sudah eksis lebih dari 2 tahun. Selama ini kita berjuang memasarkan produk melalui media sosial. Kami memiliki pelanggan dari seluruh Indonesia dengan total reseller yang sudah tersebar di seluruh Indonesia juga," ujarnya, hari ini.

    "Salah satu produk kami yaitu sabun pencuci wajah yang berfokus untuk mengatasi jerawat dan menjadi produk unggulan selama ini, yaitu Rodeos Charcoal Soap. Dengan antusias pelanggan dan kepuasan mereka akan Rodeos Charcoal Soap, kita mentargetkan untuk launching berbagai varian skin care lainnya guna memenuhi kebutuhan pelanggan dalam perawatan wajah. Kita bangga dan berusaha menjadi salah satu brand skin care terbaik di Indonesia yang berawal dari kreatif pemuda-pemuda yang tergabung di PT. Ultiface Selamet Nugraha," jelasnya.

    Dia menambahkan, bahwa produk dari Rodeos sudah memiliki izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

    Rodeos, Brand Perawatan Wajah Karya Anak Bangsa Tetap Eksis di Tengah Pandemik


    "Berjalan dua tahun dan terus mengembangkan inovasi-inovasinya. Tentu saja dalam membuat produk itu harus ada izin edarnya, BPOM dan yang lainnya, untuk memastikan keamanan produk dan kepercayaan pelanggan tentu kita sudah melengkapi izin. Kita tidak akan menjual produk yang belum legal diperjual belikan, demi melindungi dan menyediakan produk terbaik untuk pelanggan," katanya.

    Ia menjelaskan, produk unggulannya tersebut, yaitu Rodeos Charcoal Shop berupa sabun batang berwarna hitam yang mengandung serbuk arang, aloe vera, dan kolagen.

    “Yang menjadi awal dan primadona adalah Rodeos Charcoal Soap, merupakan sabun batang berwarna hitam berbahan dasar alami seperti serbuk arang, aloe vera, dan kolagen. Produk ini bagus untuk membantu atasi jerawat. Bulan depan kita akan mengeluarkan body soap dan varian skin care lainnya. Awalnya produk kami dikhususkan untuk cowok, tetapi ternyata banyak konsumen wanita yang menggunakan dan terbantu atasi masalah kulit wajahnya, maka dari itu kita buat produk ini menjadi unisex,” terangnya.

    Rodeos, Brand Perawatan Wajah Karya Anak Bangsa Tetap Eksis di Tengah Pandemik

    Adapun pelanggan yang ingin merasakan facial tanpa perlu ke salon, bisa menggunakan Rodeos Facial Treatment, terbuat dari serbuk arang dan aloe vera yang disertai silicone-brush (sikat silicon pada kemasan) sangat efektif membersihkan pori-pori dan membuat wajah bersih sampai lapisan kulit terdalam.

    Untuk mendapatkan produk di saat pandemic sekarang, imbuhnya, pelanggan bisa memesan via website resmi rodeos agar bisa tetap di rumah saja. Untuk harga, ia menyebutkan, Rodeos Charcoal Soap dijual Rp65 ribu dan Rodeos Facial Treatment dijual dengan harga Rp120 ribu.

    "Bisa memesan via website resmi kita di www.rodeos.co.id, atau Instagram dan facebook nya di Rodeos Official. Dari Aceh, Jawa Timur, sampai Papua juga sudah ada resellernya. Sukabumi alhamdulillah kita sudah tersebar di toko-toko kosmetik dan apotik seluruh Sukabumi dan Cianjur. Banyak toko-toko dari Jampang, Palabuhan ratu, Cibadak, dan Kota Sukabumi," ujarnya. (Adv)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +