-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Camat Cicurug: Kami Tidak Mengharapkan Adanya Penambahan Warga Terpapar Covid-19

    PasundanPost.com
    Selasa, 12 Januari 2021, 14:06 WIB Last Updated 2021-01-12T07:07:17Z
    Camat Cicurug: Kami Tidak Mengharapkan Adanya Penambahan Warga Terpapar Covid-19

    PASUNDAN POST ■ Sebagai implementasi dari perbub nomor 3 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM) satuan polisi pamong praja Kecamatan Cicurug bersama Koramil dan Polsek Cicurug mulai 11 januari menggelar operasi yustisi yang digelar sampai tanggal 25 januari 2021.

    Seperti terlihat pada hari ini, Selasa (12/01) Pelaksanaan operasi dipimpin langsung oleh Camat Cicurug Wawan Gondawan Saputra yang diawali dengan pelaksanaan apel siaga dihalaman pendopo Kecamatan Cicurug. 

    Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Wawan Gondawan Saputra berharap seluruh eleman masyarakat di kecamatan cicurug akan memahami betapa pentingnya menjaga kesehatan terutama dimasa pandemik seperti sekarang ini.

    Camat Cicurug: Kami Tidak Mengharapkan Adanya Penambahan Warga Terpapar Covid-19

    "Kami tidak mengharapkan adanya penambahan warga yang terpapar covid di kecamatan Cicurug, untuk itu kesadaran dan kedisiplinan serta kerjasama seluruh masyarakat sangat diharapkan," tegasnya. 

    Untuk itu, Camat Cicurug Wawan Gondawan Saputra menghimbau warga tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Demikian Camat Cicurug Wawan Gondawan Saputra saat memberikan arahan pada pelaksanaan apel siaga.

    ■ Erni Widjaya
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +