-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Babinsa Koramil 0711 Cibadak Kawal Pembagian Bansos Tahap 10 Di Desa Cicantayan

    PasundanPost.com
    Selasa, 12 Januari 2021, 14:27 WIB Last Updated 2021-01-12T07:27:37Z
    Babinsa Koramil 0711 Cibadak Kawal Pembagian Bansos Tahap 10 Di Desa Cicantayan

    PASUNDAN POST ■ Babinsa Cicantayan Serma Solehudin, Koramil 0711/Cibadak bersama Bhabinkamtibmas Cibadak melaksanakan pendampingan dan pengkawalan Bantuan Sosial Kemensos Tahap 10 di Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

    Seperti diketahui, setiap PKM berhak menerima bantuan berupa Uang tunai sebesar Rp 300.000,- dan hari ini (12/1) ada sebanyak 504 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). 

    Bantuan tersebut dibagikan oleh PT. Pos Indonesia, dengan didampingi diantaranya Perangkat Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kesempatan itu, Jajaran Koramil 0711/Cibadak pun mensosialisasikan serta menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi  protokol kesehatan. Seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan tidak berkerumun di lokasi rawan terjadi kerumunan masa. Hal ini merupakan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

    Babinsa Koramil 0711 Cibadak Kawal Pembagian Bansos Tahap 10 Di Desa Cicantayan

    Danramil 0711/Cibadak melalui Babinsa Cicantayan Serma Solehudin menuturkan, bahwa saat ini pemerintah menetapkan kembali PSBB secara proporsional atau untuk istilah sekarang PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

    "Sehingga jajaran TNI/Polri bersama instansi terkait lainnya akan selalu mensosialisasikan terkait PPKM itu sendiri, sebagai bagian dari upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19," tuturnya.

    Babinsa Cicantayan ini pun berharap kepada seluruh komponen masyarakat, agar bisa mentaati terkait pemberlakukan PPKM tersebut.

    ■ Dasep Maulana/KS
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...