-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Geger ! Warga Temukan Sepasang Kekasih Bersimbah Darah Dirumah Kontrakan

    PasundanPost.com
    Senin, 04 Januari 2021, 21:16 WIB Last Updated 2021-01-04T14:18:23Z
    Geger ! Warga Temukan Sepasang Kekasih Bersimbah Darah Dirumah Kontrakannya

    PASUNDAN POST ■ Warga Desa Rancagoong Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sepasang kekasih yang bersimbah darah dirumah kontrakannya pada Minggu (3/1/2021) kemarin sekitar pukul 18:00 wib.

    Diketahui korban berinisial R berjenis kelamin laki - laki tewas akibat luka dugaan sayatan senjata tajam (Sajam). Sementara satunya berinisial M berjenis kelamin perempuan mengalami kritis.

    Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Anton, mengatakan sepasang korban merupakan warga asal Medan yang baru hari ini mendiami rumah kontrakan.

    "Kejadian itu sekitar pukul 18.00 WIB setelah mendapat laporan dari warga. Saat di cek kelokasi keduanya sudah tergeletak bersimbah darah," ungkapnya saat ditemui di Mako Polres Cianjur.

    Anton mengungkapkan, dalam kejadian tersebut satu orang dinyatakan tewas dan satu lagi kritis. Saat ini sudah dibawa ke rumah sakit.

    "Yang meninggal itu laki-lakinya. Untuk perempuan mengalami kritis dan sudah dibawa ke RSUD Cianjur untuk ditangani," paparnya.

    Anton pun mengaku, belum mengetahui pasti apa penyebab dan motif kejadian yang menewaskan korban.

    "Untuk penyebab kita masih lakukan penyelidikan. Korban juga masih banyak darah kita belum bisa pastikan lukanya dibagian mana saja. Untuk lebih lanjutnya kita segera informasikan," pungkasnya.  

    ■ Deddy/PP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...