Notification

×

Iklan

Iklan

Gotong Royong Bersama Warga, Babinsa Cijalingan Sukabumi Bantu Perehaban Masjid Attakwa

Rabu, 06 Januari 2021 | 11:41 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z
Gotong Royong Bersama Warga, Babinsa Cijalingan Sukabumi Bantu Perehaban Masjid Attakwa

PASUNDAN POST ■ Guna menjaga sinergitas serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM),  terlihat personel TNI-Polri bersama masyarakat bahu membahu dalam pembangunan merehab salah satu Masjid Jami Attakwa, yang berlokasi di Kadupugur, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Rabu (06/01/2021).

Jajaran Koramil 0711/Cibadak Kodim 0607/Sukabumi, Babinsa Cijalingan Sertu Udin Jaenudin mengatakan, bahwa selain giat Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga binaannya juga ikut serta dalam membantu proses pembangunan perehaban Masjid Attakwa di lokasi tersebut.

Dilokasi tersebut, Babinsa Cijalingan Sertu Udin Jaenudin didampingi oleh Babinkamtibmas Brigadir Rinaldi, membantu warga memasang pagar. Selain itu, membersihkan pekarangan sekitar Masjid Attakwa.

Danposramil 0711/Cibadak Serma Solehudin menuturkan, bahwa kegiatan ini menjadi kesadaran dalam bergotong royong, bahu membahu demi mensukseskan pembangunan dari hal terkecil.

"Tapi juga akan diikuti warga warga lainnya, kami akan upayakan tetap bersinergi,” ujar Serma Solehudin, pada Rabu (06/01/2021).

■ Dasep/ KS
×
Berita Terbaru Update