-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kapolres Cianjur Resmikan Pos Lantas Tugu Pramuka

    PasundanPost.com
    Jumat, 09 April 2021, 21:39 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z
    Kapolres Cianjur Resmikan Pos Lantas Tugu Pramuka

    PASUNDAN POST ■ Kapolres Cianjur Ajun Komisaris Besar Polisi Mochamad Rifai meresmikan penggunaan pos lantas unit Kepolisian Sektor (Polsek) Karangtengah di Jalan Raya Pramuka, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Jum,at (9/4/2021).

    Rifai mengatakan, hadirnya pos lantas unit Polsek Karangtengah ini sebagai wujud untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas.

    Karena menurutnya, karakter suatu bangsa dapat dilihat dari bagaimana masyarakatnya dapat tertib dalam berlalu lintas.

    "Sebagaimana kita ketahui juga jalur jalan Pramuka yang ada di wilayah hukum Polsek Karangtengah ini merupakan jalur lintas Provinsi," kata Rifai kepada wartawan disela - sela peresmian pos lantas tugu pramuka.

    Kapolres Cianjur Resmikan Pos Lantas Tugu Pramuka

    Menurutnya, untuk mewujudkan hal tersebut ada tiga dimensi tugas  kepolisian yakni melalui preventif agar polisi bisa mengedukasi masyarakat supaya patuh pada aturan, preventif yang mencegah masyarakat untuk tidak melakukan pelanggaran serta yang terakhir represif apabila terjadi pelanggaran lalu lintas wajib diadakan penindakan.

    "Saya berharap dengan adanya pos unit lantas ini, angka kecelakaan lalu lintas dapat kita tekan seminimal mungkin serta tingkat kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dapat kita tingkatkan semaksimal mungkin," tukasnya.(Ddy)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +