-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Siliwangi Bolu Kukus Resmi Membuka Store Ke-7 Di Kota Sukabumi

    PasundanPost.com
    Sabtu, 08 Mei 2021, 16:33 WIB Last Updated 2021-05-08T09:33:13Z

    PASUNDAN POST ■ Siliwangi Bolu Kukus merupakan produk buah tangan bersertifikasi PIRT dan Halal yang bisa dikonsumsi oleh siapapun. Siliwangi Bolu Kukus launching diperkenalkan perdana kepada masyarakat, pada Bulan Oktober 2019 di Stasiun Bogor.

    Sesuai dengan visinya, Siliwangi Bolu Kukus (SBK) dikemas agar mudah dibawa ke mana saja. Harganya pun terjangkau tanpa harus mengurangi kualitasnya jika dibandingkan dengan produk sejenis. 

    Produk Siliwangi Bolu Kukus mudah didapatkan di mana saja yang kini sudah tersebar di 11 Provinsi Indonesia (Jambi, Bengkulu, Padang, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI. Yogyakarta, Palembang, dan Lampung) dan salah satunya adalah di Sukabumi yang segera akan dibuka.

    Siliwangi Bolu Kukus memiliki dua kategori produk yaitu Siliwangi Bolu Klasik dan Siliwangi Bolu Asih.

    Siliwangi Bolu Klasik (berbentuk kotak) memiliki 20 (dua puluh) varian rasa yang diambil dari cita rasa yang khas dari khasanah Kuliner Jawa Barat. 

    Selanjutnya produk yang memiliki keunikan ini adalah siliwangi Bolu Asih (berbentuk hati) dikemas dengan kemasan kotak yang berisi Bolu Kukus berbentuk Hati dengan berbagai macam varian, isian, dan ukuran (S isi 4 /M isi 8/L isi 12.)

    Tidak hanya itu, Siliwangi Bolu Kukus menyediakan produk-produk hasil dari UMKM seperti cemilan dan minuman.

    STORE RESMI SILIWANGI BOLU KUKUS SUKABUMI

    Hari ini, tepatnya tanggal 8 Mei 2021 Siliwangi Bolu Kukus resmi membuka Store ke-7 nya di Kota Sukabumi yang beralamat di Ruko No.4, JI. Jend. Sudirman, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43111 (Dekat dengan alun-alun kota Sukabumi, ruko pertigaan seberang gedung bank Mandiri Sukabumi Sudirman.)

    Dihari perdana opening Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Sukabumi, pelanggan bisa mendapatkan PROMO Beli 1 Dapat 3 untuk 500 pengunjung pertama mulai pukul 10.00 s.d 13.00 & 15.00 s.d 18.0o WIB. 

    Dilanjut hari berikutnya Beli 2 Dapat 3 pada tanggal 9-11 Mei 2021 untuk 100 pengunjung pertama setiap harinya (promo tidak berlaku kelipatan.)

    Siliwangi Bolu Kukus tentunya sangat memperhatikan protokol kesehatan dan menghimbau dengan sangat untuk menjalankan protokol kesehatan yang akan hadir ke opening Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Sukabumi.

    Tentunya Siliwangi Bolu Kukus menyediakan beberapa fasilitas untuk menunjang berjalannya protokol kesehatan dengan optimal, seperti pengecekan suhu tubuh bagi semua karyawan dan pengunjung, menyediakan cuci tangan dan hand sanitizer di area store, wajib menggunakan masker, dan selalu melakukan jaga jarak interaksi. (*)

    LAYANAN SILIWANGI BOLU KUKUS

    SBK memiliki layanan Customer Service yang bisa dihubungi melalui Call Center di nomor 1500-556 atau chat center melalui WhatsApp/Telegram: 0811-8250-044 | LINE Official @siliwangibolukukus| Aplikasi Siliwangi Bolu Kukus yang tersedia di Android (Google Play), iOS (AppStore), dan Windows (Windows Store.)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +