-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Nyaris Tabrak Warung, Mobil Mini Box Terjungkal Di Kadupugur Sukabumi

    PasundanPost.com
    Rabu, 28 Juli 2021, 11:39 WIB Last Updated 2021-07-28T04:39:11Z

    PASUNDAN POST ■ Terjadi laka tunggal sebuah mobil box nyaris menabrak warung di pinggir jalan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Kadupugur RT 11/04, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (28/07/2021).

    Kendaraan yang mengalami laka tunggal tersebut, jenis Truk Mini Box bernopol B-9426-TCD yang dikendarai oleh Nendi warga Cikembar Kabupaten sukabumi dengan didampingi 2 keneknya, membawa Sembako menuju Cikeureuteug Bogor.

    Dilokasi kejadian, Danramil 0607-11/Cibadak Kapten  Inf. Ahmad Amin S.Pd.I memintai keterangan kepada Sopir kendaraan Truk mini Box, Nendi menuturkan kronologis kejadian tersebut.

    Sekitar pukul 08.30 WIB, dalam perjalanan menuju arah Cibadak, dia hendak mrnyalip kendaraan Angkutan Umum, namun di depan arah berlawanan ada kendaraan yang sudah menyalip. Untuk menghindari tabrakan, ia membuang ke arah kiri namun hilang kendali hingga mobil yang di kendarainya mengalami terguling sebelah kanan menempel dengan Aspal Jalan raya.

    Saat menghindari laka lantas, Mobil Box tersebut menabrak Pembatas Jalan dan terguling persis di depan warung milik warga di pinggir jalan.


    Akibat kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Namun, keadaan Sopir bersama 2 rekan lainnya mengalami Shock.

    Sementara itu, Danramil 0607-11/Cibadak Kaptrn Inf. Ahmad Amin S.Pd.I. didampingi Mitra Babinsa Hera bersama pihak Polsek Cibadak tengah melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak menghambat aktifitas kendaraan di jalan raya tersebut.

    Hingga berita ini diturunkan, arus lalu lintas di sekitar kejadian mulai berangsur lancar.

    ■ Dasep M
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +