-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kapolres Cianjur Janji Bangunkan Rumah Nenek Yang Tinggal Satu Atap Dengan Kandang Kambing

    PasundanPost.com
    Kamis, 12 Agustus 2021, 23:22 WIB Last Updated 2021-08-12T16:22:54Z

    PASUNDAN POST ■ Kokom (70) seorang wanita lansia yang sempat viral karena tinggal satu atap dengan kandang kambing di Kampung Perum Desa Cikidangbambayang,  Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat akan segera mendapatkan bantuan.

    Bantuan tersebut segera didapat nenek Kokom berupa bangunan rumah yang layak huni, usai Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan didampingi Kapolsek Mande IPTU Dadeng mengunjungi rumah nenek Kokom, pada Selasa (10/8/2021) kemarin.

    "Inshaallah segera buatkan gambar dan bangun rumah ibu ini dengan layak, ada kamar, kamar mandi, dapur, nanti hubungi saya," ujarnya kepada wartawan.

    Sementara Camat Mande Yuda Azwar mengatakan, pihak segera akan mengajukan kepada Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Cianjur untuk segera merealisasikan bantuan pembangunan rumah nenek Kokom tersebut.

    "Bersamaan lebih baik, segera saya akan follow up keinginan pak Kapolres tadi dan saya berharap bisa lebih cepat," paparnya.

    Yuda menambahkan, jikalau pengajuan bantuan ke Dinsos Cianjur tersebut memerlukan waktu yang lama. Maka pihak Kecamatan pun akan segera memberitahukan kepada Polres dan Polsek Mande.

    "Jadi mana yang cepat saja, kesimpulannya nanti mungkin saya kabarkan kembali," tandasnya.

    Tidak hanya bantuan berupa pembangunan rumah baru saja, kedatangan rombongan orang nomor satu di Polres Cianjur yang baru dua hari diembannya pun membawakan paket sembako berupa lima karung beras dan mie instan diberikan langsung kepada nenek Kokom. (Ddy)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +