-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Cegah Bentrokan Serupa, Polres Cianjur Kumpulkan Semua Ormas

    Redaksi
    Rabu, 29 September 2021, 09:00 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z
    PASUNDANPOST, CIANJUR - Guna menghindari kembali adanya bentrokan antar organisasi masyarakat (ormas) yang akhir akhir ini sering terjadi di beberapa daerah khususnya di Provinsi Jawa Barat.

    Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, mengatakan, pihaknya telah menginisiasi dengan melakukan pertemuan semua Ormas dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang ada di Kabupaten Cianjur.

    Menurutnya pertemuan semua eleman masyarakat mulai dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perwakilan Ormas dan perwakilan OKP di aula Mapolres Cianjur pada Selasa (28/9/2021) kemarin.Untuk membentuk forum silaturahmi sekaligus mendeklarasikan damai.

    "Semoga ini menjadi momentum baik menyatukan berbagai ormas, untuk menjadikan Cianjur kabupaten yang kondusif," kata Doni kepada wartawan.

    Menurut Doni, Bahkan Bupati Cianjur (red_Herman Suherman) pun yang turut hadir di acara deklarasi damai tersebut.Mendukung penuh terbentuknya forum silaturahmi, sehingga ke depan tidak ada lagi kejadian serupa.

    "Untuk keberadaan pos dan bendera ada pos yang dibakar akan dikaji oleh pemerintah daerah, disampaikan juga keberadaan pos-pos ormas diantisipasi agar tak terjadi gesekan antar ormas, hal itu merupakan komitmen dan keinginan yang sama," tandasnya. (Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...