-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Aneh, Tiang Bangunan Sekolah di Sukabumi Ini Tiba-tiba Terasa Panas

    Redaksi
    Rabu, 03 November 2021, 13:56 WIB Last Updated 2021-11-04T07:47:27Z
    PASUNDANPOST.com, Sekolah TK di Kampung Babakanpeundeuy RT.01 RW. 03, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi dilaporkan mengeluarkan hawa panas yang tidak biasa. Hawa panas ini keluar dari setiap tiang pondasinya, Rabu (3/11).

    Kepala Sekolah TK Mustika, Sobariah (58) saat ditemui di kantornya, mengatakan tiang pondasi sekolahnya mulai mengeluarkan hawa panas dengan suhu yang cukup tinggi sejak tadi pagi, dan tak kunjung mereda hingga kini.

    "Mulai panas sejak tadi pagi, dan suhunya belum turun sampai sekarang. Tadi diketahui saat beberapa orang tua siswa yg biasa mengantar anaknya duduk dilantai pojokan sekolah, mereka merasakan hawa panas yang cukup menyengat," terangnya.


    Kendati luasan hawa panas tidak mencapai keseluruhan bangunan sekolah, kejadian ini membuat pengelola sekolah dan orang tua siswa merasa panik dan waswas akan terjadi sesuatu pada bangunan sekolah. 

    " Saya langsung lapor sama Ketua RT setempat, karena khawatir terjadi sesuatu yang tidak di inginkan ". terangnya.

    Peristiwa yang tidak biasa tersebut dibenarkan oleh Camat Parungkuda Deden Sumpena, S.Pd.I, S.IP, M.Si, dan melaporkannya ke Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK), diminta mengirimkan tim peneliti untuk mengambil data  serta menindaklanjutinya.

    " Sesuai informasi yang kami terima, panasnya tidak di keseluruhan bangunan sekolah. Tadi sudah ditugaskan pegawai kecamatan ke lokasi dan nanti dibuatkan laporan untuk di teruskan ke P2BK " ucapnya.

    Hingga saat ini, Pemdes Bojongkokosan dan Forkopimcam, terus melakukan identifikasi dan pemantauan fenomena aneh tersebut. *(Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +