-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    2 Rumah Panggung di Kabandungan Sukabumi Ludes Terbakar

    Redaksi
    Kamis, 10 Februari 2022, 11:43 WIB Last Updated 2022-02-10T15:08:01Z

    Petugas P2BK Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi dilokasi Rumah Panggung Terbakar di Kampung Pameungpeuk legok RT 01/01, Desa Cihamerang, Kecamatan Kabandungan, Kamis, (10/2/2022). Foto : Istimewa. 


    PASUNDAN POST ■  Dua rumah panggung milik warga Desa Cihamerang, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis, (10/2/2022) pukul. 01.30 WIB, dinihari, ludes diamuk sejati merah hingga rata dengan tahan. 

    Bahan bangunan rumah panggung yang mudah terbakar sehingga api dengan cepat menjalar ke seluruh rumah hingga ludes tak terselamatkan. 

    Dikutip dari laporan petugas P2BK Kecamatan Kabandungan ke BPBD Kabupaten Sukabumi, Kronologis kebakaran yang menghanguskan dua rumah milik Marta warga Kampung Pameungpeuk legok RT 01/01, Desa Cihamerang, Kecamatan Kabandungan, terjadi sekitar pukul.1.30 WIB.

    Pemilik rumah Marta,(48 tahun)  kaget hingga terbangun dari tidurnya karena mendengar ada suara gemuruh dan ketika dilihat ternyata api sudah membesar diatas rumah, Marta kaluar dari kamar menyelamatkan anak dan lari keluar rumah sambil teriak minta tolong ke tetangga. 

    Rumah kedua ukuran 5 X 6 meter milik pasangan Ade, (60 Tahun) dan Anah,(50 Tahun) 1 KK 3 jiwa, hancur. 

    Dalam peristiwa kebakaran tersebut dua rumah panggung yang dihuni oleh 2 KK dengan jumlah 5 jiwa terbakar, beruntung tidak ada korban jiwa, (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...