-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Hamil Diluar Nikah Lahir di Kebun, Sang Bayi Meninggal

    Redaksi
    Kamis, 17 Februari 2022, 22:16 WIB Last Updated 2022-02-18T00:24:17Z

    Kapolsek Cicurug Kompol Parlan Melakukan Cek TKP,  Kanit Reskrim Polsek Cicurug Menujukan Lokasi Melahirkan di Kebun Kampung Sindapalay RT. 1/7, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis,(17/2/2022). Foto : Istimewa. 


    PASUNDAN POST ■ Nasib naas dialami oleh S warga Kutajaya Cicurug Sukabumi, pasalnya hamil diluar nikah hingga melahirkan di kebun dan sang bayi jenis kelamin perempuan meninggal yang tidak jauh dari rumahnya di Kampung Sindapalay RT. 1/7, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis,(17/2/2022). 

    Ditemui Pasundanpost, Kapolsek Cicurug Kompol Parlan, membenarkan adanya warga yang melahirkan di kebun, setelah melakukan cek TKP untuk memastikan kondisi bayi dan ibunya, bayi sudah meninggal, setelah itu membawa sang ibu dan bayinya ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak. 

    " Karena bayinya sudah meninggal dunia, maka dikirim ke kamar jenazah RS Sekarwangi dan akan dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," Jelas Parlan. 

    Lebih lanjut Parlan mengatakan, Untuk saat ini inisial S mendapatkan perawatan di RS Sekarwangi Cibadak. 

    Kapolsek Cicurug sempat berbincang dengan keluarganya, berdasarkan keterangannya bahwa Ibu bayi inisial S (18 Tahun) belum punya suami, bahkan ia (sodaranya red) sempat menanyakan ko perut kamu gendut, jawabannya karena sering makan," Ujarnya ditirukan oleh Kapolsek Cicurug Kompol Parlan. 

    Pihaknya sampai saat ini masih meminta keterangan beberapa saksi, untuk mendapatkan informasi lebih jelas. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +