-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Jelang Ramadhan, Komisi lll DPRD Kabupaten Sukabumi Pastikan Ketersediaan Daging Ayam, Daging Sapi dan Telor

    Redaksi
    Rabu, 23 Februari 2022, 19:49 WIB Last Updated 2022-02-27T12:53:54Z

    Kunker Komisi lll DPRD Kabupaten Sukabumi di Aula Dinas Peternakan Kabupaten Sukabumi, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu, (23/2/2022). 


    PASUNDAN POST ■ Jelang Ramadhan Komisi lll DPRD Kabupaten Sukabumi, lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Peternakan serta memantau perusahaan penggemukan Sapi dan potong ayam di Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pastikan ketersediaan daging ayam, telor dan daging sapi. 

    Pantauan Pasundanpost. Hanya lima anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Komisi lll yang hadir dalam kunjungan kerja, diterima oleh Kepala Dinas Peternakan  Ir. Dedah Herlina. M.Si. didampingi oleh para Kepala Bidang dan Kepala seksi di aula Dinas Peternakan Kabupaten Sukabumi jalan raya siliwangi, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Rabu, (23/2/2022). 

    Usai dialog dengan Kepala Dinas kelima wakil rakyat dari Komisi lll langsung memantau kedua perusahaan penggemukan sapi dan potong ayam. 

    Anggota Komisi lll Mansurudin, A.Md mengatakan, bagaimana ketersediaan menghadapi Ramadhan dan Idul Fitri insyaallah kelihatannya kondusif, artinya sangat terukur dan mumpuni.

    " Dengan kedatangan kami dari komisi lll ke sini untuk memastikan ketersediaan daging ayam, telor dan daging sapi,"ujar Mansurudin. 

    " Kita memastikan stok daging dan telor yang ada di perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang peternakan dan telor,"ucapnya.

    Lebih lanjut pihaknya mengatakan, dalam waktu dekat akan mengagendakan untuk turun ke pasar-pasar. (*Cking/Cang). 


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +