-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    144 KPM Warga Cidahu Sukabumi Cairkan BLT DD

    Redaksi
    Jumat, 11 Maret 2022, 17:22 WIB Last Updated 2022-04-06T14:27:20Z

    Kepala Desa Cidahu Asep Saepul Parlan Menyerahkan BLT DD Kepada Salah Satu KPM di aula Desa Cidahu, Jumat,(11/3/2022). 
    Foto : Cking. 



    PASUNDAN POST ■   Sebanyak 144 KPM Desa Cidahu terima BLT DD bulan ke 3 yang direalisasikan oleh Pemdes Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

    Pendistribusian BLT diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa Asep Saepul Parlan kepada salah satu KPM di aula Desa Cidahu, Jumat,(11/3/2022). 

    Kepala Desa Cidahu Asep Saepul Parlan mengatakan, Alhamdulillah hari ini Pemdes Cidahu bisa mendistribusikan kembali BLT bulan Pebruari dan target bulan ke 3. Jadi memang saat ini sesuai dengan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 104 Tahun 2021 bahwa disana BLT DD masih tercantum kan 40 persen,  20 persen untuk Ketahanan pangan dan 8 persen untuk PPKM. 

    " Namun hanya ini kami di Desa Cidahu sudah termasuk desa mandiri sehingga kami pertimbangkan dari sekian banyak masyarakat hanya 144 KPM yang kami masukan ke data, sehingga kami setiap bulan mengeluarkan 144 Keluarga Penerima Manfaat dan nilainya per KPM 300ribu," jelas Semilyar  panggilan akrab Asep Saepul Parlan. 

    Semilyar menambahkan, Hari ini adalah pencairan bulan ke 3 dan BLT kita prioritaskan agar kami dapat mencairkan dana-dana yang lain, prioritas BLT dulu," imbuhnya.

    Diapun berharap bagi masyarakat BLT ini dapat dijadikan solusi ketika kami Pemdes memperhatikan disaat pandemi covid-19, dan dengan BLT ini bisa di manfaatkan untuk kebutuhan-kebutuhan khusus. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +