-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    1.500 Karyawan PT. Longvin di Suntik Vaksin Oleh Polsek Parungkuda

    Redaksi
    Sabtu, 19 Maret 2022, 12:23 WIB Last Updated 2022-03-21T16:09:11Z

    PASUNDAN POST ■  Target percepatan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 Polsek Parungkuda sinergis dengan Forkopimcam dan Puskesmas Parungkuda suntikan vaksin ke ribuan karyawan PT. Longvin Indonesia di Kampung Palagan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, (19/3/2022). 

    Pantauan Pasundanpost, Antusias sangat tinggi ribuan karyawan ikuti vaksinasi di ruang klinik PT. Longvin menjadi peserta vaksinasi. Pengawalan dari anggota Polsek Parungkuda, Babinsa desa Bojongkokosan Serka M fahrurozi, Satpol PP Kecamatan Parungkuda, dan hadir Camat Parungkuda Deden Sumpena, proses input data dilaksanakan oleh  KNPI, Karang Taruna, Tagana dan Relawan di Ruang tunggu peserta vaksin. 

    Kapolsek Parungkuda Akp Imam Prayitno menyampaikan, Hari ini Jajaran Polsek bersama Forkopimcam Polsek Parungkuda, Puskesmas Parungkuda pelaksanaan vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan di perusahaan  PT. Longvin Indonesia Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Sabtu (19/03/2022). 

    " Targetkan kami pelaksanaan vaksin ini 15000 orang karyawan PT. Longvin dan masyarakat sekitarnya," Jelas Iman. 

    Lebih lanjut Iman, pihaknya terus berupaya untuk mempercepat vaksinasi covid 19 baik dosis 1, 2 dan 3 yang diberikan secara gratis.

    " Tujuan dari percepatan vaksinasi ini agar membuat masyarakat sehat dan semakin produktif serta terbebas dari penularan virus covid 19,"Tandasnya.

    Sementara HRD PT. Longvin Indonesia Sidik Wijanarko mengatakan, atas nama perwakilan Management PT. Longvin Indonesia mengucapkan banyak Terima kasih atas kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan atas kerjasama dengan Polsek Parungkuda,  Kecamatan Parungkuda dan Puskesmas Parungkuda, untuk pelaksanaan vaksinasi di PT. Longvin Indonesia. 

    " Target vaksin sebanyak 1.500 Orang Karyawan PT. Longvin Indonesia baik dosis 1,2 dan 3 yang semuanya dilaksanakan secara gratis dari Polsek Parungkuda dan Forkopicam serta Puskesmas Parungkuda,"tuturnya.

    Atas bantuan beliau-beliau mengucapkan banyak terima kasih, mudah-mudahan baik karyawan kami maupun elemen masyarakat sekitar perusahaan bisa lebih sehat dan produktif," Pungkasnya. 

    Salah satu Karyawan PT. Longvin Indonesia bagian Unit Laras Susanti, mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polsek Parungkuda dan Perusahaan yang sudah menggelar vaksinasi ini. 

    " Pelaksanaan ini sangat bagus dan Alhamdulillah, bisa di vaksin dosis ke 3, agar lebih aman dan meningkatkan daya tahan tubuh," Singkatnya. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +