-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Diduga Bakar Sarang Tawon, Rumah Panggung di Kabandungan Diamuk Sijago Merah.

    Redaksi
    Minggu, 20 Maret 2022, 21:39 WIB Last Updated 2022-03-21T16:09:31Z

    Bara Sisa Kebakaran Rumah Panggung di Kampung Cilodor RT 01/07 Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu,(10/3/2022). Foto : Istimewa. 



    PASUNDAN POST ■  Diduga akibat bakar sarang tawon satu rumah panggung di Kecamatan Kabandungan Sukabumi, Jawa Barat ludes di amuk si jago merah, Minggu,(10/3/2022),  

    Berdasarkan informasi dari laporan BPBD, kebakaran terjadi di Kampung Cilodor RT 01/07 Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sekira pukul. 19.00 WIB.

    Kebakaran diduga akibat cucunya membakar sarang tawon sehingga api cepat menjalar ke rumah panggung dengan ukuran 9 X 14 meter yang dihuni oleh 3 Kepala Keluarga(KK) dengan jumlah 11 Jiwa, hingga ludes. 

    Akibat rumahnya terbakar 11 jiwa harus mengungsi, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian masih dalam pendataan petugas. 

    Petugas P2BK Kecamatan Kabandungan melakukan koordinasi dengan perangkat Desa, Kecamatan, Koramil, Polsek, Satpol PP, Tagana serta relawan untuk melakukan assessment lokasi kejadian.

    Kebutuhan mendesak membutuhkan bantuan tanggap darurat berupa sandang, pangan, matrial bangunan. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +