-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Komunitas Mobil Bass Boss Rayakan Ulang Tahun Ke Empat

    Redaksi
    Minggu, 06 Maret 2022, 16:33 WIB Last Updated 2022-03-09T14:36:22Z
    PASUNDAN POST ■  Komunitas Mobil  Bass Boss  merayakan hari jadinya yang ke empat, dengan menggelar pesta otomotif akbar.

    Bertemakan 'Hidup Dalam Berkendara' perayaan ulang tahun ini mengusung slogan 'Live To Road' Acara ini diadakan di Villa Gede Bogor dan dihadiri oleh lebih dari 200 anggotanya.

    Anggota dari wilayah lain pun turut hadir meramaikan, misalnya Chapter Pelabuhanratu, Chapter Cisarua dan Chapter dari berbagai truk eksepdisi.

    Serangkaian acara seperti car meet up, doorprize, dan band turut meramaikan perayaan ulang tahun keempat komunitas yang sudah memiliki anggota 300 orang ini.

    Ketua Umum Bass Boss, Sadam Husen, juga menghadiri acara tersebut bersama dengan Chapter-Chapter yang tersebar di Pulau Jawa 

    "Bass Boss atau lebih kita kenal BBSC ini mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia serta pengurus dan anggota yang telah berkerja sama, baik do'a, tenaga, pikiran serta materi dalam mensukseskan acara ini. BBSC Srikandi Trailer, BBSC Sumatera Jaya, BBSC Sinar Jaya, BBSC Indo Grup, BBSC Mitra Bocimi, BBSC Plara, BBSC Tronton Pasir, BBSC Angkot 02 Cicurug Bogor, terima kasih juga disampaikan kepada semua member Bass Boss dan komunitas lain yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara kami. Besar harapan kami untuk mengadakan acara serupa di tahun yang akan datang," kata Ketua Umum Bass Boss, Sadam Husen, Minggu (06/03/2022). *(Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +