-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    PPIR Konsolidasi Ke Tedi Setiadi di Parungkuda Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden

    Redaksi
    Selasa, 29 Maret 2022, 15:38 WIB Last Updated 2022-04-06T14:18:03Z
    Ketua Satria sekaligus Sebagai Anggota DPRD fraksi Gerindra Tedi Setiadi Saat Menerima Ketua PPIR di Kediamannya Kampung Angkrong Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa,(29/3/2022). Foto : Cking. 

    PASUNDANPOST ■ Belasan pasukan pria paruh baya mengenakan seragam khasnya berwarna cokelat khaki, yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) merupakan sub Organ Partai Gerindra silahturahmi dan Konsolidasi dengan Ketua Satria Tedi Setiadi di kediamannya Kampung Angkrong Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa,(29/3/2022). 

    Pantauan Pasundanpost, Silahturahmi dan konsolidasi ketua PPIR Kabupaten Sukabumi Yayan Sutaryan diterima langsung oleh ketua Satria Organisasi sayap Partai Tedi Setiadi sekaligus sebagai Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra. 

    Kepada Pasundanpost, Ketua Satria sekaligus Sebagai Anggota DPRD fraksi Gerindra Tedi Setiadi mengatakan, Ini suatu hal yang bagus silahturahmi dan sekaligus konsolidasi  dengan PPIR, dan berharap silahturahmi bukan hanya kali ini aja, terus berkesinambungan, terus berkomunikasi dan harus terjalin terus,  karena PPIR salah satu dari bagian Organ Partai Gerindra. 


    " InsyaAllah, kita satukan frekfensi, satukan persepsi untuk Prabowo Presiden," Tegas Tedi. 

    Lebih lanjut Tedi menyampaikan, Karena di Partai Gerindra ada berbagai macam sayap Partai, selaku ketua sayap Partai Gerindra yaitu Satria dan termasuk ketua dewan penasehat LMPI Kabupaten Sukabumi, 

    " Kita satukan persepsi disana karena ini menjadi satu bagian dari keluarga besar dari partai Gerindra," Terangnya.

    Pihaknya menambahkan, kedepannya yah Prabowo jadi Presiden dan inshaAllah untuk Sukabumi bisa lebih maju lagi," Pungkasnya. 

    Sementara usai Silahturahmi Ketua PPIR Kabupaten Sukabumi Yayan Sutaryan mengatakan, Konsolidasi dan mengatur kekuatan antara PPIR dengan Dewan yang ada di setiap dapil.

    " Kita mengadakan roadshow terhadap dewan-dewan yang ada di dapil-dapil. Sehingga sekarang giliran kita untuk bersilaturahmi dengan pak Tedi Setiadi Dewan dapil 2, Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik," Ujar Yayan. 

    Diakui Yayan, Alhamdulillah untuk Kabupaten Sukabumi sudah terbentuk dari 47 kecamatan ada 191 orang. 

    Harapan untuk para Purnawirawan tetap bergabung di PPIR, sehingga kita bukan hanya pada saat melaksanakan tugas dulu  aktif skrng sudah purnawirawan pun kita tetap NKRI harga mati untuk PPIR. Ya kita untuk 2024 program kita adalah Prabowo Presiden, Gerindra menang, PPIR Jaya," Tandasnya. (*Cking). 



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +