-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    TMS "Turun Gunung" Nahkodai DPD Partai Nasdem Cianjur

    Redaksi
    Senin, 14 Maret 2022, 20:35 WIB Last Updated 2022-03-14T16:54:33Z
    PASUNDAN POST ■  Tjetjep Mucthar Sholeh kembali turun gunung untuk menahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat  (Nasdem) Kabupaten Cianjur.

    Kembalinya tokoh politik Cianjur yang juga mantan Bupati Cianjur periode 2006 hingga 2016 ini di gadang - gadang akan menjadi terobosan baru dunia perpolitikan Cianjur.

    Karena menurut sejumlah pengamat Cianjur kemampuan TMS dalam hal politik bukan sekadar isapan jempol semata. Jika dilihat dari rekam jejak politik membangun partai politik di Cianjur.

    Ketua DPD Nasdem Cianjur Tjetjep Muchtar Sholeh mengungkapkan, sisa dua tahun sebelum pemilu digelar tak menjadi soal bagi pengurus di bawah kepemimpinannya yang baru dilantik.

    "Karena semua kader sudah berpengalaman, tinggal berjalan saja," ujar TMS usai prosesi pelantikan Ketua DPD Nasdem Cianjur di Palace Hotel Cipanas pada Senin (14/3/2022).

    Tetjep menjelaskan, program awal yang akan dilakukan usai dirinya dipilih kembali menjadi pucuk pimpinan Partai Nasdem di Kabupaten Cianjur adalah pembagian Alquran menjelang bulan puasa.

    "Momennya baik, sambut bukan ramadan tentu Alquran banyak dibaca dan diamalkan oleh warga Cianjur," terang Tjetjep yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI Komisi VIII.

    Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa, mengatakan pergantian kepemimpinan partai merupakan dinamika politik biasa dan wajar.

    "Tentu keputusan yang diambil juga harus memberikan kebaikan dan kemaslahatan bersama," ucapnya.

    Saan pun berpesan kepada semua pengurus baru yang ada di wilayah Kabupaten Cianjur untuk senantiasa solid menatap dua tahun kedepan.

    Saan optimistis Partai Nasdem Kabupaten Cianjur bisa mengejar target yang telah ditetapkan.

    "Walaupun banyak yang baru dilantik, tapi banyak kader lainnya yang sudah berpengalaman," pungkasnya.(Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...