-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Truk Sarat Muatan Kayu Terguling di Sukabumi Sopir Meninggal di Tempat Kecelakaan

    Redaksi
    Rabu, 02 Maret 2022, 20:38 WIB Last Updated 2022-03-03T01:22:19Z

    Jenasah Sopir Truk dievakuasi ke RSUD Palabuahanratu oleh Tim Gabungan, Rabu (2/3/2022). Foto : istimewa


    PASUNDAN POST ■ Sopir meninggal ditempatkan dalam kejadian kecelakaan tunggal yang dialami oleh truk Mitsubishi muatan kayu terguling di Jalan Raya Cimanggu, tepatnya Kampung Cimanggu, Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (2/3/2022) sekira pukul 09.15 WIB. 

    Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika kendaraan truk Mitsubishi dengan nomor polisi A 8756 PD yang dikemudikan Karno membawa penumpang H Rawan melaju dari arah Gunung Butak menuju Cikidang. 

    "Namun pada saat melintasi jalan menanjak yang kemudian menikung ke arah kanan, diduga karena tidak kuat, sehingga kendaraan truk tersebut mundur hilang kendali dan terguling miring dengan posisi akhir ban kiri di atas," ujar Fajar kepada Pasundanpost.com.

    Akibat tergulingnya kendaraan truk tersebut, muatan kayu yang dibawanya tumpah berserakan di jalan raya, tidak ada kerusakan yang serius pada kendaraan truk, hanya kerusakan ringan pada bagian depan dan bak truk. 

    "Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi truk, Karno (40 tahun) warga Kampung Magrib, Desa Magrib, Kecamatan Kerta, Kabupaten Lebak, tewas dengan mengalami luka sobek terbuka di kepala, sobek di tangan kanan, mengeluarkan darah di telinga dan langsung dibawa ke RSUD Palabuahanratu," Ujar Fajar. 

    Lebih lanjut Fajar, Sedangkan penumpangnya, H Rawan (57 tahun) warga Kampung Duren RT 27/07, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, mengalami luka ringan memar di dada, lecet di badan dan tangan, dan sudah diberikan penanganan medis di RSUD Palabuahanratu. 


    "Diperkirakan total kerugian materi dari kecelakaan tersebut berkisar di angka Rp 3 juta, saat ini korban pengemudi yang meninggal sudah dibawa di Ruang Instalasi Jenazah dan penumpangnya sedang diberikan penangan medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Palabuahanratu," pungkas Fajar.(M.Afnan). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +