-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Wow, Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Gebyar Vaksin Diikuti Ribuan Buruh PT. Minu Garmen Sukses

    Redaksi
    Jumat, 18 Maret 2022, 15:35 WIB Last Updated 2022-03-21T16:07:48Z

    Kapolsek Parungkuda AKP. Iman Prayitno Memantau Pelaksanaan Gebyar Vaksin Dosis 1,2 dan 3 di PT. Minu Garmen Sukses di Parungkuda Sukabumi, Jum'at, (18/3/2022). Foto : Cking



    PASUNDAN POST ■   Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Polda Jabar laksanakan Gebyar Vaksin dosis 1,2 dan 3 di PT. Minu Garmen Sukses, Kampung Bojonglarang RT. 10/04 Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum'at, (18/3/2022). 

    Pantauan Pasundanpost, ribuan karyawan PT. Minu Garmen Sukses ikuti gebyar Vaksin dosis 1,2 dan 3 digelar oleh Jajaran Polsek Parungkuda bekerjasama dengan Puskesmas Parungkuda dan Kecamatan Parungkuda, dibantu juga penginput data peserta, oleh KNPI, Karang Taruna, Petugas P2BK dan relawan. 

    Pelaksanaan vaksin dilakukan oleh puluhan petugas tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Parungkuda. 

    Kapolsek Parungkuda AKP. Iman Prayitno memgatakan, Alhamdulillah hari ini jajaran Polsek Parungkuda bekerjasama dengan Puskesmas Parungkuda dan Perusahaan PT Minu Garmen Sukses.

    "Hari ini kami melaksanakan gebyar Vaksin dosis 1,2 dan 3, target kami adalah 1.600 meliputi karyawan PT. Minu dan warga sekitar, dimana dalam pelaksanaan ini dilaksanakan secara gratis, tidak dipungut biayabiaya," Tegas Iman. 

    Lebih lanjut Iman, pihaknya melaksanakan agar menjadi contoh warga Parungkuda khususnya agar segera di Vaksin supaya tetap sehat dan Parungkuda akan lebih baik dari sebelumnya. 

    " Kami dari Forkopimcam dan PKM Parungkuda menghimbau agar segera atau mengikuti vaksin dosis 1,2 dan 3, dan target kami seluruh perusahaan yang ada di Parungkuda akan kita ajak vaksin, seperti hari ini di PT. Minu Garmen Sukses," Pungkasnya. 

    Manager HRD & GA Budi Rahayu menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada Polsek Parungkuda dan Kecamatan Parungkuda yang mana saat ini memang karyawan di perusahaannya sangat membutuhkan vaksinasi dosis ke 3

    " Kami memiliki karyawan sebanyak 2.500 yang 1.000 karyawan vaksin nya hari ini dan yang 1.500 sudah di vaksin di daerahnya masing-masing," Bebernya. 

    "Kami pastikan seluruh karyawan sudah di tervaksin semua sebagaimana arahan Pemerintah Pusat dan Daerah Kabupaten SukabumiSukabumi, dalam hal ini kami tunduk aturan pemerintah". tambahnya.

    Setelah vaksin dosis ke dua durasinya enam bulan dengan otomatis harus vaksin ke 3, makanya kami kemarin mengajukan, Alhamdulillah dari Pak Kapolsek sendiri sangat luar biasa sekali,  beliau menyediakan dan melaksanakan vaksin dan ini adalah murni gratisgratis tidak ada embel-embel, 

    Diakuinya, hari ini mayoritas vaksin dosis ke 3, kendati pelaksanaan vaksin saat jam kerja namun tidak mengganggu produksi, karena sudah di atur jadwal vaksinnya.

    Pihaknya juga, memberikan apresiasi kepada Jajaran Kepolisian Sektor Parungkuda, pak Camat Parungkuda dan Puskesmas Parungkuda serta KNPI dan Karang Taruna,"Tandas Budi. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...