-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Diakhir Jabatan Kepala Desa Tenjoayu, Asnawi Sampaikan Permohonan Maaf

    Redaksi
    Senin, 25 April 2022, 19:21 WIB Last Updated 2022-04-25T16:31:54Z

    Kepala Desa Tenjoayu Asnawi Saat Ditemui Pasundanpost, di Kantornya. Senin, (25/4/2022). Foto : Cking. 



    PASUNDAN POST ■  Diakhir masa jabatan Kepala Desa Tenjoayu pertanggal 18 Mei 2022, Asnawi menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat dan staf desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin, (25/4/2022). 

    Permintaan maaf disampaikan oleh Asnawi usai menghadiri acara pembekalan 5 calon Kepala desa yang diselenggarakan oleh panitia pemilihan kepala desa, dan sekaligus menyaksikan penandatanganan kesepakatan para calon terkait pelaksanaan pilkades. 

    " Perlu saya sampaikan masa jabatan saya akan berakhir pada tanggal 18 Mei 2022 sesuai SK, harapan saya dengan adanya Pilkades serentak tahun 2022 ini semoga melahirkan Kepala Desa yang lebih baik, karena saya menyakini bahwa saya sebagai manusia biasa banyak masih kekurangan kealpaan," Ujar Asnawi. 

    Lebih lanjut Asnawi, mudah-mudahan nantinya bisa dilanjutkan oleh kepala desa yang baru, dan bisa menutupi kekurangan-kekurangan kepala desa sebelumnya. Supaya desa tenjoayu memiliki kepala desa yang lebih baikbaik,  jujur transparan dan bermanfaat untuk masyarakat tenjoayu. 

    " Kesan saya selama menjabat kepala desa Tenjoayu, hanya bisa introspeksi dan menyadari, karena tidak ada manusia yang sempurna terkait dengan kewajiban-kewajiban sebagai kepala desa, dan saya juga menyadari banyak kekurangan-kekurangan juga kelemahan karena tidak bisa memenuhi keinginan seluruh masyarakat," Lirihnya. 

    Diakhir masa jabatannya tinggal hitungan hari, saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Desa Tenjoayu, termasuk seluruh perangkat desa yang selama satu periode dengan setia mendampingi kerja sebagai kepala desa,"tuturnya.

    Pihaknya juga menambahkan, Saya minta maaf setulus-tulusnya kepada seluruh warga dan perangkat desa, sehingga diakhir hiyamah  nanti tidak menjadi hisabpan bagi saya," Imbuhnya. (*Cking). 



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +