-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Dua Lokasi di Sukabumi Ini Rawan Kecelakaan, Polisi Imbau Para Pemudik Harap Berhati-hati

    Redaksi
    Sabtu, 23 April 2022, 16:13 WIB Last Updated 2022-04-23T09:41:48Z
    PASUNDAN POST ■  Pada pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya tahun ini, Polres Sukabumi telah memetakan jalur yang mempunyai kerawanan kecelakaan lalulintas yang cukup tinggi.

    Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, jalur yang rawan terjadinya kecelakaan itu diantaranya, Jalur Cikidang dan Jalur Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

    Maka dari itu, Aah memberikan imbauan kepada seluruh pengendara yang hendak mudik ke Sukabumi agar berhati-hati dan tidak ngebut ketika melintas di jalan tersebut.

    "Tetap jaga keselamatan dan dan jangan kebut-kebutan. Karena di dua jalur itu adanya jalan berliku, tikungan dan turunan serta tanjakan tajam," ujarnya kepada pasundanpost.com, Sabtu (23/04/22).

    Selain itu, Aah juga menjelaskan, bahwa di tiga tempat wisata yang berada di Sukabumi itu juga terdapat lokasi yang sering terjadi laka laut. 

    "Ada tiga lokasi pantai yang rawan kecelakaan di laut yaitu Pantai Palabuhanratu, Pantai Cisolok dan Pantai Ujunggenteng," kata dia.

    "Untuk itu kami telah membentuk life guard Pam wisata pantai yang berkoordinasi dengan Sarda," pungkasnya. (Yanto)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +