-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Jelang Buka Puasa Komunitas Azag FC Cicurug Sukabumi Bagikan 600 Box Takjil

    Redaksi
    Minggu, 17 April 2022, 18:24 WIB Last Updated 2022-04-18T13:53:36Z

    Para Pencinta Sepak Bola, Komunitas Azag FC Cicurug Sukabumi Bagi-bagi Takjil di Jalan Raya Siliwangi, depan Kembang Kuning Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Minggu, (17/4/2022)



    PASUNDANPOST ■ Pencinta sepak bola yang tergabung dalam Komunitas Azag Fc Cicurug bagi-bagi Takjil jelang buka puasa di Jalan raya Siliwangi, depan Kembang Kuning Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

    Puluhan anggota komunitas Azag Fc sejak pukul. 17.30 WIB menjelang buka puasa sudah bersiap-siap di pinggir jalan untuk menjajakan ratusan box Takjil untuk para pengendara yang melintas disaat berbuka puasa. 

    Ketua Komunitas Azag Fc Aiky mengatakan, di Bulan Ramadhan melalui bagi-bagi takjil komunitas di Azag Fc  ingin berbagi kebaikan. 

    " Di Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah, dengan cara berbagi takjil yang kami lakukan ini berharap mendapatkan barokah," Jelas Aiky. 

    Lebih lanjut Aiky, Sekitar 40 anggota komunitas Azag Fc hari ini, Minggu,(17/4/2022) turun ke jalan bagikan takjil menjelang berbuka puasa untuk pengendara yang tidak sempat istirahat. 

    " Ramadhan tahun ini Allhamdulillah, kita bisa membuat acara berbagi takjil sama seperti di tahun lalu, dan allhamdulillah di tahun ini kita bisa berbagi lebih banyak lagi," tutur Aiky. 

    Aiky menambahkan, hari ini kami menyisihkan rezeki melalui bagi-bagi takjil, sekitar 600 box snack," imbuhnya.(*Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +