-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kakek Asal Parakansalak Sukabumi Meninggal di Dalam Sumur Sedalam 20 Meter

    Redaksi
    Rabu, 04 Mei 2022, 13:53 WIB Last Updated 2022-05-04T08:56:41Z

    Petugas gabungan mengevakuasi jasad Rohim (60 tahun) dari dalam sumur, Kampung Lebaklarang, Desa Sukakersa Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Rabu,(4/5/2022). 



    PASUNDAN POST ■  Niat membersihkan sampah, seorang kakek, Rohim (60 tahun) warga Kampung Lebaklarang, Desa Sukakersa Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tercebur dan meninggal didalam sumur sedalam 20 meter, Rabu,(4/5/2022)pagi.

    Jasad korban berhasil dievakuasi oleh tim gabungan, Petugas Pemadam Kebakaran(Damkar), P2BK Kecamatan Parakansalak, Kepolisian dan TNI. 

    P2BK Kecamatan Parakansalak Jujun Juaeni mengatakan, Seorang warga Kampung Lebaklarang Desa Sukakersa Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi meninggal dunia setelah tercebur ke dalam sumur saat sedang mencoba membersihkan sampah yang berada di dalam sumur miliknya. 

    " Kejadian tersebut sekitar pukul 08.00 WIB. Pada awalnya korban bernama Rohim (60 tahun) dan keponakannya sedang membersihkan sampah di dalam sumur yang memiliki kedalaman 20 meter,"ujar Jujun. 

    Korban turun melalui pijakan yang ada di sisi-sisi sumur, Saat di dalam sumur korban menyuruh keponakannya untuk membawa karung dan tali ke dalam rumah,"ucapnya.

    Dikatakan Jujun, Korban diduga terpeleset saat bertahan di pijakan sehingga menyebabkan korban tercebur ke dalam sumur. 

    "Keponakan korban kembali lagi ke area sumur dan melihat korban sedang mempertahankan diri, lalu dia meminta tolong pada warga sekitar," tutur Jujun dalam laporan tertulisnya 

    Namun setelah lebih dari 20 menit korban bertahan dan coba ditolong oleh warga korban akhirnya meninggal dunia akibat kekurangan oksigen di dalam sumur. 

    Petugas gabungan dari P2BK, BPBD, dan tim Pos 2 SAR Kabupaten Sukabumi Damkar mengevakuasi mayat korban dari dalam sumur sekitar pukul 10.00. Kini korban telah diserahkan telah diserahkan pada pihak keluarga di rumah duka.(*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...