Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Melamun Sopir Mobil Fortuner Tabrak Truk Box dan Mobil Pick Up di Parungkuda Sukabumi, Tidak Ada Korban Jiwa

Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:40 WIB Last Updated 2022-05-31T14:04:05Z


PASUNDAN POST ■  Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan, Fortuner warna putih B 1870 KE dengan kendaraan pick up F 8153 HJ, dan Truk Box. Terjadi di Jalan raya Siliwangi Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tidak ada korban jiwa, Sabtu, (28/5/2022), sekira pukul. 11.27 WIB.

Pantauan langsung pasundanpost.com dilokasi terlihat seorang perempuan (red_pengemudi) tampak shock keluar dari pintu depan mobil Fortuner, dibantu oleh anggota Polisi yang ada di lokasi kecelakaan, untuk menenangkan diri.

Diketahui pengendara Fortuner Erna Subrianawati (42), warga Kampung Cigadog, Kelurahan Warudoyong, Kota Sukabumi mengaku dari Sukabumi akan menuju ke Bogor.

"Saya mau ke rumah anak saya di Bogor, saat kejadian, saya sedang melamun," singkatnya.

Sementara Pengemudi mobil pick up Asep, (45) mengatakan, posisi kendaraan yang dikemudikan berada di jalurnya, namun kendaraan Fortuner menabrak.

" Saya arah ke Sukabumi, posisinya sudah benar di kiri, di depan saya ada mobil box ujungnya kehajar sama Fortuner," jelas Asep.

Lebih lanjut Asep, mengatakan bahwa kendaraan Fortuner keluar dari marka jalan dan tidak terkendali.

" Saat itu fortuner buang stir ke kanan jalan, karena gak terkendali mentoknya ke mobil saya, saya berusaha menghindar, namun jarak terlalu dekat" pungkasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan tersebut, hanya kedua kendaraan pickup dan Fortuner mengalami kerusakan di bagian bamper depan, saat ini Lakalantas ditangani oleh Unit lantas Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi. (*Cking).
×
Berita Terbaru Update