-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polisi Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

    Redaksi
    Sabtu, 10 September 2022, 16:56 WIB Last Updated 2022-09-16T05:08:00Z


    PASUNDAN POST ■  CIANJUR - Kepolisian Resor (Polres) Cianjur bersama Serikat Pekerja Nasional (SPN) menggelar bakti sosial Bakti sosial dengan melakukan pemberian bantuan sembako kepada ratusan pengemudi angkutan umum (Angkum).

    Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan melalui Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa,mengatakan,paket bantuan sembako dibagikan kepada masyarakat khususnya para sopir angkot, pengemudi ojek dan pemulung di terminal Pasir Hayam Kabupaten Cianjur.

    Menurut Silfia kegiatan tersebut merupakan wujud kepeduliannya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

    "Bantuan ini diharapkan dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka," ujarnya.

    Silfia menambahkan,tidak hanya disini saja upaya kepolisian kedepan program bantuan sosial tersebut akan dilakukannya secara berkala.Dengan sasaran masyarakat yang terdampak kenaikan BBM.

    "Kedepannya, kegiatan tersebut akan terus kami lakukan dan untuk sasarannya, kami prioritaskan terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM seperti sopir angkot, tukang ojek dan pemulung" imbuhnya.

    Sementara salah satu perwakilan serikat pekerja berharap, dengan adanya kegiatan bakti sosial seperti ini dapat membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.(Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...