Notification

×

Iklan

Iklan

Viral ! Video Oknum Pegawai Bumdes Cipanas Intimidasi Pekerja Proyek

Kamis, 13 Oktober 2022 | 19:51 WIB Last Updated 2022-10-15T12:05:41Z
PASUNDAN POST ■  CIANJUR - Sebuah video berisi intimidasi dilokasi proyek viral di akun grup whatsapp.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun,viralnya video intimidasi kepada salah satu pekerja proyek kawasan revitalisasi rumah dan toko (ruko) milik desa Cipanas.Diduga dilakukan oleh salah satu pegawai Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Cipanas.

Salah satu saksi mata dilokasi kejadian membenarkan,jika pristiwa kekerasan dilokasi proyek revitalisasi kepada salah satu pekerja dilakukan oleh oknum pegawai Bumdes Cipanas.

"Iyah,betul kejadiannya pada Selasa (11/10/2022) kemarin sekira pukul 11.30 wib," ungkapnya kepada wartawan.Kamis (13/10/2022).

Ia pun membenarkan,dalam video tersebut terduga pelaku berinisial WN melakukan kekerasan dengan mencekik dan membenturkan kepalanya kepada korban DM.

"Usai kejadian kekerasan itu korban langsung melaporkan ke Polsek Pacet," ujarnya.


Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Pacet Ipda Dang Elvan mengatakan,viralnya video intimidasi yang berdurasi 52 detik tersebut terjadi di wilayah Desa Cipanas,Kecamatan Cipanas,Cianjur.

"Iyah,tapi sudah ada mediasi damai antara korban dan pelaku," kata Elvan saat dihubungi.

Elvan pun menjelaskan,berdasarkan keterangan dari saksi - saksi dilokasi kejadian aksi kekerasan yang diduga  dilakukan oleh pelaku dipicu karena adanya miskomunikasi dengan korban.

"Biasa namanya dilokasi proyek pasti ada saja terjadi kesalahan pahaman,tapi kasus ini sudah berakhir damai tadi malam dengan perjanjian pelaku harus memberikan pengobatan kepada korban," pungkasnya.(Ddy)

×
Berita Terbaru Update