-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Tim Fustal Putri Cianjur Pecahkan Rekor Pertama Kali Masuk Final di Porprov XIV Jawa Barat

    Redaksi
    Rabu, 09 November 2022, 09:34 WIB Last Updated 2022-11-09T16:43:44Z
    PASUNDAN POST ■  CIANJUR - Tim futsal Putri Kabupaten Cianjur pecahkan rekor pertamanya masuk final di Porprov XIV Jawa Barat setelah kalahkan Kota Tasikmalaya dengan skor 3-2 di SOR RAA Adiwijaya Garut pada Senin (7/11/22) kemarin.

    Sebelumnya tim futsal Putri juga sudah mengalahkan Kota Tasikmalaya di babak pertama dengan skor 5-2. Tentunya ini menjadi rekor baru untuk Kabupaten Cianjur di Porprov tahun ini. 

    Asisten Pelatih tim futsal Kabupaten Cianjur, Adi Nugraha menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah memberikan support kepada tim futsal Cianjur hingga sampai ke final. 

    "Terimakasih kepada ketua umum, official serta semua supporter yang telah memberikan support kepada kami. Alhamdulillah, hari ini kami bisa menang di pertandingan semi final lawan Kota Tasikmalaya," kata Adi kepada wartawan 

    Adi menyampaikan bahwa tim futsal putri Kabupaten Cianjur akan memperebutkan medali emas melawan Kabupaten Bogor pada lusa nanti. 

    "Selanjutnya kami akan menghadapi partai final melawan Kabupaten Bogor, lusa nanti. Tidak mudah tapi tidak ada yang tidak mungkin. Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa meraih medali emas di Porprov XIV ini," paparnya.

    Selain itu Ketua KONI Kabupaten Cianjur Muhamad Abdul Azis Sefudin yang turut hadir dalam menyaksikan pertandingan hari ini menuturkan dirinya merasa bangga dan mengapresiasi perjuangan para atlet. 

    "Alhamdulillah, tim futsal putri Cianjur lolos untuk masuk ke babak final. Ini merupakan rekor baru untuk Kabupaten Cianjur, saya bangga dan mengapresiasi usaha juga perjuangan para atlet hingga ada di titik ini," ujar Kang Azis sapaan akrabnya. 

    Azis pun berpesan agar tim futsal putri bisa tetap solid dan percaya diri tanpa meremehkan tim lawan karena medali emas sudah di depan mata. 

    "Semoga tim futsal putri Cianjur tetap solid dan percaya diri, namun jangam meremehkan tim lawan. Hanya satu langkah lagi menuju medali emas, saya harap semuanya fokus untuk meraih kemenangan dan mengharumkan nama Kabupaten Cianjur,"pungkasnya.(Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...