-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Peduli Korban Gempa Cianjur, Tim KCT Gerak Cepat Salurkan Bantuan

    Redaksi
    Sabtu, 03 Desember 2022, 22:02 WIB Last Updated 2022-12-03T15:07:09Z
    PASUNDAN POST ■  CIANJUR - Gempa berkekuatan magnitudo 5,6 yang mengguncang Kabupaten Cianjur pada Senin (21/11/2022) lalu.Meninggalkan banyak duka.

    Demi membantu meringankan beban para korban, sejumlah pihak pun terus bergerak menyalurkan bantuan. 

    Tidak terkecuali,relawan dari tim KCT (komeng cepat tanggap ) pun turut andil menyalurkan bantuan untuk para korban gempa Cianjur

    Tim yang terdiri dari belasan wanita cantik asal Cianjur ini tampak menyalurkan bantuan tepatnya di Desa Mekarsari Kecamatan Cianjur, kabupaten Cianjur.Jawa Barat.

    Sekretaris tim KCT Insan Stevani mengatakan,skema bantuan yang disalurkan kepada para pengungsi korban gempa bumi disesuaikan dengan kebutuhan.

    Sehingga,lanjut Insan,bantuan yang diberikan KCT pun tidak menumpuk sama dengan bantuan yang sudah diberikan oleh relawan lain sebelumnya.

    "Bantuannya berupa kebutuhan sembako seperti beras,popok bayi,biskuit,pembalut wanita dan minyak goreng," ucap Insan kepada wartawan.Sabtu (3/12/2022).
    Ia menambahkan,bantuan tersebut diberikan langsung kepada warga di tiap posko pengungsian yang diwakili oleh tim KCT.

    "Nantinya bantuan berikutnya untuk warga korban gempa yang ada di pengungsian akan terus dikoordinasikan dengan pemerintah daerah (Pemda) setempat," tandasnya.(Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +