Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Ke-15 Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha : Seluruh Pejuang Politik Pertahankan Gerindra

Rabu, 08 Februari 2023 | 15:35 WIB Last Updated 2023-02-12T18:37:16Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Sukabumi menggelar HUT ke-15, partai berlambang burung garuda dengan mengusung tema Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya.

Acara yang digelar di Gedung Grand Sulanjana, Jalan Selabintana KM.3,5, Sukabumi, dihadiri Jajaran DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Sekjen DPD Gerindra Jawa Barat, Bupati Sukabumi, sejumlah Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Sukabumi, tokoh Agama, Kader dan Sayap Partai Gerindra, Rabu (08/02/2023).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, menyatakan apresiasi kepada seluruh unsur yang telah hadir dan mensupport HUT Gerindra ke-15.

"Alhamdulillah dan terimakasih kepada Bupati, Ketua Partai, Bang Harris dan seluruh kader dan sayap partai yang telah datang merayakan ulang tahun ke-15 Partai Gerindra, karena kami masih membutuhkan dukungan strategis dari pimpinan daerah Provinsi maupun pusat," ungkap Yudha Sukmagara, Rabu (08/02/23).

"Terimakasih juga kepada seluruh masyarakat dan sahabat partai," sambung Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

Menjelang tahun politik 2024, Yudha berpesan kepada seluruh kader Gerindra untuk mempertahankan Partai Gerindra sebagai partai pemenang di Kabupaten Sukabumi.

"Kepada seluruh pejuang politik, untuk mempertahankan Gerindra, jangan berbohong dan (hanya) berjanji, namun buktikan, sampaikan janji yang terukur agar dapat diwujudkan kepada masyarakat," tegasnya.

Dengan usia 15 tahun, sambung Yudha, diperlukan kedewasaan berpolitik, jelang pesta demokrasi 2024 Gerindra siap mencetak calon pemimpin untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi.

"Kami masih membuka komunikasi dan silaturahmi untuk menyatukan persepsi, berjuang mencetak pemimpin dan setia bersama rakyat demi mewujudkan aspirasi masyarakat guna memajukan kabupaten Sukabumi," Ujar Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

Ditempat yang sama, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Gerindra.

"Terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin, serta tetap eksis, semangat membangun, laksanakan pengabdian," ungkap Marwan. 

Lanjut Bupati, usia 15 tahun merupakan golden age, Marwan meyakini jika pembinaan kader menjadi hal penting dalam menjalankan peran untuk kebesaran partai.

"Keyakinan kebesaran partai kembali kepada semangat kolaborasi internal dan eksternal dalam menyamakan persepsi perjuangan membangun demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Sukabumi," ungkap Marwan Hamami yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi.

"Melalui kebijakan politik, kita bersama menjawab segala persoalan di masyarakat, dengan tetap mengedepankan hubungan harmonisasi, silaturahmi, membantu pemerintah agar warga masyarakat sejahtera." pungkasnya.*(As)
×
Berita Terbaru Update