Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas B333DIL Sukabumi Anniversary ke 3, Berlangsung Meriah

Sabtu, 18 Februari 2023 | 17:16 WIB Last Updated 2023-02-18T15:01:17Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Komunitas B 333 DIL menggelar anniversary ke 3 di Taman Rekreasi Cimalati. Cicurug Kabupaten Sukabumi dihari Sabtu tgl 18 februari 2023 berlangsung sejak pukul 08:00 Wib.

Kegiatan yang di hadiri oleh Dewan DPRD dari Fraksi Gerindra Tedi Setiadi,  calon dewan DPR RI dari Partai Nasdem Fikri Abdul Azis, Kepala Desa Pasawahan Dahlan, Polsek Cicurug, Koramil, Keluarga Musisi Sukabumi (KAMUS), LSM Dampal Jurig, BBRP, LMPI dan tokoh masyarakat, juga turut meramaikan kegiatan ini dengan menggelar seni berupa jaipongan, debus dan hiburan dangdut dari KUDETA.

Ketua Komunitas B 333 DIL, Jaya Winata mengatakan Anniversary 3th mengusung tema "bersatu erat dalam ikatan lingkungan".

"Pada milad B 333 DIL ini dapat mengikat erat tali sillaturrahmi antar Ormas, menjalin sinergitas dengan para pemangku jabatan dan tetap memberikan yg terbaik utuk masyarakat." paparnya.

Ditempat yang sama Fikri Abdul Azis calon anggota Dewan DPR RI dari Partai Nasdem yang turut hadir dalam acara tersebut, berharap B 333 DIL kedepannya dapat solid dan berperan aktif memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat.

"Dalam usia 3 tahun, Komunitas B 333 DIL sudah memberikan kontribusi yg banyak terhadap masyarakat dalam setiap aksi sosialnya, dan berharap B 333 DIL kedepannya dapat solid dan berperan aktif memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat sehingga ke depan menjadi kawah candra dimuka untuk menggembleng para pemuda untuk menjadikan para pemuda penerus masa depan bangsa," harapnya.

Selain acara syukuran, ada beberapa kegiatan lain seperti pentas seni jaipong, debus dan santunan anak yatim. *(As)
×
Berita Terbaru Update