Notification

×

Iklan

Iklan

Dinas PU Pelihara Ruas Jalan Bojonglopang - Cimerang Sepanjang 1,5 Km

Sabtu, 16 September 2023 | 05:12 WIB Last Updated 2023-09-15T22:17:17Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi di wilayah UPTD V Jampang Tengah, melaksanakan pemeliharaan rutin jalan di ruas jalan Bojong Lopang - Cimerang dengan panjang 1,5 km dan lebar 4 meter, sumber anggaran DAK-APBD 2023.

Kepala UPTD Pekerjaan Umum Wilayah V Jampang Tengah, Heru Setya Wasis menjelaskan untuk proyek pengaspalan di wilayah Jampang Tengah, Sudah selesai di laksanakan yaitu di ruas jalan Bojong Lopang - Cimerang. 

"Semoga pekerjaan ini bisa berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak, kerena memang kondisi di wilayah kami sangat luas mencakup lima kecamatan, kurang lebih panjang jalan yang ada di wilayah kami semuanya ada sekitar 153 km".ungkapnya kepada awak media, Jum'at (15/9/23).

Tidak di pungkiri di wilayah V Jampang Tengah masih banyak jalan  rusak dan belum tersentuh perbaikan, tapi kegiatan tersebut menyambung dari  DAK yang sudah masuk sekitar 2 kilo meter lebih.

Lebih lanjut heru menyampikan bahwa setiap tahunnya untuk ruas jalan Bojong Lopang - Cimerang ini akan masuk dan akan diusulkan dalam kegiatan berkala maupun kegiatan perubahan ABT akhir tahun. 

"Semoga pekerjaan ini bisa bermanfaat, bisa menumbuh kembangkan ekonomi masyarakat sehingga masyarakat itu bisa merasakan kehadiran kami, memang belum sepenuhnya sempurna tapi kami terus berupaya untuk selalu mengusulkan dan bertambah  setiap tahunnya untuk perbaik jalan di wilayah Jampang tengah." pungkasnya. (M.Afnan).
×
Berita Terbaru Update