Notification

×

Iklan

Iklan

Pasca Aksi Jalan Rusak Ditanami Pohon Pisang di Cilaksana, Camat Cikembar Langsung Turun Temui Warga

Minggu, 17 September 2023 | 20:39 WIB Last Updated 2023-09-17T13:42:18Z
PASUNDAN POSTSUKABUMI - Camat Cikembar, Dading meninjau langsung kondisi jalan rusak yang ditanami pohon pisang sebagai bentuk protes warga Kampung Cilaksana, Desa Bojongkembar, Minggu (17/9/2023).

“Ya, hari ini berkunjung kesini sesuai janji saya bahwa akan mengajak warga Kampung Cilaksana ini untuk ngobrol atau diskusi terkait dengan kondisi jalan rusak ini.

Langkah yang akan dilakukan pemerintah Kecamatan sambung Dading, akan melaporkan hal ini kepada dinas terkait melalui surat agar respon dengan hal ini.

Kebetulan saya kan baru menjabat sebagai Plt Camat di sini. Mengenai hal ini saya akan segera mengirimkan surat ke dinas terkait mengenai hal ini, agar cepat mendapat tanggapan dan jalan ini segera diperbaiki,” ujarnya.

Ketika disinggung soal tuntutan warga yang tidak akan membuka blokir jalan sebelum ada keputusan yang pasti untuk perbaikan, Dading mengaku, sudah berbicara, menjelaskan serta memberikan pemahaman dengan masyarakat terkait dengan permasalahan ini.

Setelah diberi penjelasan masyarakat siap membuka blokir jalan.

Dikabarkan sebelumnya, warga Kampung Cilaksana RT04/01, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar menutup akses jalan rusak dengan menanami pohon pisang dan sejumlah ranting pohon, Sabtu (16/9/2023).

Penutupan akses jalan milik kabupaten dengan pohon pisang dan ranting pohon tersebut adalah bentuk protes warga terhadap kondisi jalan rusak yang belasan tahun belum ada perbaikan. *(M.Afnan)
×
Berita Terbaru Update