Notification

×

Iklan

Iklan

Rotasi Sejumlah Perwira di Polres Cianjur

Senin, 18 September 2023 | 08:48 WIB Last Updated 2023-09-18T04:02:09Z
PASUNDAN POST|CIANJUR - Sebagian besar perwira di wilayah hukum Polres Cianjur dirotasi jabatannya. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya penyegaran organsiasi di tubuh lembaga Polri khususnya Polres Cianjur, sekaligus peningkatan kinerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Kapolres Cianjur, AKBP Azshari Kurniawan yang memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) beberapa perwira di lingkungan Polres Cianjur, pada Jumat (15/09/2023) kemarin.

Kapolres Cianjur AKBP Azshari Kurniawan menjelaskan, mutasi jabatan di satuan Kepolisian merupakan hal yang biasa, karena merupakan proses pembinaan karir serta memberikan kesempatan bagi setiap personil untuk mengembangkan potensi dan menambah pengalaman baru di bidang tugas.

"Terimakasih kepada para pejabat lama yang sudah melaksanakan tugasnya di polres Cianjur dan selamat datang kapada pejabat yang baru," kata Azshari dalam sembutannya.

Menurut Azhari, beberapa perwira yang mengalami pergantian jabatan, diantaranya AKP Rd. Heri Zanuar Prihadi yang sebelumnya menjabat sebagi Kasat Polair kini dijabat oleh AKP Saryoko.

Kemudian, Kompol Lusia Woro Wuryani yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cugenang kini dijabat oleh AKP Tedi Setiadi.

Sedangkan AKP Irwan Alexander yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Campaka kini dijabat oleh IPTU Panglima Nayan Munthe.

Sementara AKP Dedi Suryaman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cibinong kini dijabat oleh AKP Badru Salam.

Sedangkan AKP Maman Abdurahman mendapat tugas sebagai Kapolsek Naringgul.


"Saya berharap dengan jabatan barunya agar segera menyesuaikan dalam situasi yang berkembang di wilayah Kabupaten Cianjur." tandasnya. (Ddy).

×
Berita Terbaru Update