Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT Kabupaten Sukabumi Ke-153, KNPI Kecamatan Cibadak Gelar Berbagai Kegiatan

Selasa, 12 September 2023 | 12:43 WIB Last Updated 2023-09-12T05:53:42Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut menyambut HUT Kabupaten Sukabumi Ke-153.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Cibadak Moch Silmi Nurjaya menjelaskan, beberapa rangkaian kegiatan yang disusun dalam gebyar semarak menyambut HUT Kabupaten Sukabumi Ke-153 ini terdiri dari khitanan massal, santunan yatim, pelayanan implant & iud, pelayanan kesehatan hewan, vaksinasi abies, konsultasi dan pengobatan, bertempat di lapangan taman kota karangtengah, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (12/09/2023).

"Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan berbagai kegiatan seperti khitanan masal untuk 100 orang anak serta santunan yatim dan Jompo yang berjumlah 153 orang disesuaikan dengan angka hari jadi Kabupaten Sukabumi," kata Moch Silmi Nurjaya.

Moch Silmi Nurjaya mengatakan, terselenggaranya kegiatan hari ini tidak lepas dari peran serta dan sumbangsih dari donatur, agnia, Kecamatan, BAZNAS maupun dari para pengusaha yang ada di wilayah Kecamatan Cibadak.

"Suksesnya acara ini kita bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Puskesmas, RSUD Sekarwangi dan Rumah Sakit Kartika. Dihari yang berbahagia ini saya ucapkan selamat hari jadi Kabupaten Sukabumi ke-153 semoga Sukabumi lebih sukses dan lebih maju, semoga lebih solid dan lebih sering Berkolaborasi Bersinergi Dengan KNPI." ujarnya. *(M.Afnan).
×
Berita Terbaru Update