Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Soliditas, Seluruh Anggota Kodim 0607/KS Gelar Olahraga Bersama

Jumat, 15 September 2023 | 16:03 WIB Last Updated 2023-09-15T09:05:27Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Kekompakan merupakan suatu komponen penting dalam kehidupan. Hubungan antara satu pihak dengan pihak lainnya, ini merupakan inti dari kekompakan itu sendiri. Makna inilah yang tergambar dalam keakraban yang terjadi di Makodim 0607/Kota Sukabumi.

Kodim 0607/Kota Sukabumi melaksanakan Olahraga Bersama, yang diselenggarakan di Lapangan Makodim 0607/Kota Sukabumi, di Jalan RA. Kosasih, Ngaweng, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jum'at (15/09/2023).

Usai melaksanakan kegiatan tersebut, Kasdim 0607/KS Mayor Inf. Suntoro menuturkan, bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama.

”Kegiatan ini merupakan upaya untuk menciptakan kebersamaan, kekompakan, dan  mempererat tali silaturahmi sesama anggota yang selama ini sudah berjalan dengan baik, dan untuk menjaga kebugaran," tuturnya.

Olahraga Bersama ini, sambung Mayor Suntoro, dibagi sesuai minat dan hobi masing masing, diantaranya Voly ball, Tenis Meja, Jalan Santai dan Gowes.

”Sebelumnya kegiatan diawali dengan senam SKJ bersama," sambung Kasdim 0607/Kota Sukabumi.

Lebih lanjut, Kasdim menerangkan, bahwa kekompakan ini diharapkan harus selalu sejalan dan seirama dalam menjalani tugas.

”Kekompakan yang sudah terjalin selama ini adalah aktif bersama-sama melaksanakan tugas dan menjaga kondusifitas keamanan wilayah binaan masing masing," terangnya.

Dengan adanya kegiatan Olahraga Bersama ini, Kasdim berharap, tidak ada lagi space atau jarak antara Pimpinan dan Bawahan.

”Sehingga tujuan tugas yang sudah diamanahkan kepada TNI dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Kasdim 0607/KS Mayor Inf. Suntoro. *(DM).
×
Berita Terbaru Update