Notification

×

Iklan

Iklan

UPT DPPKB Kecamatan Cikembar Sedang Bangun Gedung Kantor Baru di Pusbangdai

Selasa, 12 September 2023 | 08:34 WIB Last Updated 2023-09-12T01:38:57Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Pemerintah Kabupaten Sukabumi bangun kantor balai penyuluhan keluarga berencana (KB) di kawasan pusat pengembangan dakwah islam (Pusbangdai), Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Yati Rusmiati Kepala,  UPT DPPKB Kecamatan Cikembar, mengatakan pembangunan kantor balai penyuluhan keluarga berencana dibangun dengan volume 8 x 11 meter persegi dengan nilai kontrak Rp 394.890.000,- juta, dana pembangunan tersebut bersumber dari DAK Fisik tahun 2023.

"Sekarang sudah mencapai 50% ,denganl lama pengerjaan 90 hari kalender, dikerjakan oleh  Cv. D'Best Kreasindo Utama,":terangnya.kepada awak media, Senin (11/9/23).

Lebih lanjut Yati Rusmiati menjelaskan Sekitar tahun 2022 lalu telah mengajukan untuk pembangunan kantor , dengan staf kurang lebih 13 orang dua PNS sebelas tenaga honorer, kondisi ruang aktivitas bekerja berdesakan.

" Sejak tahun 2016 bekerja di satu ruangan dengan ukuran 3 x 5 meter persegi sangat tidak nyaman dan Alhamdulillah pihak dinaspun mengabulkan permintaan kami dengan syarat harus memiliki lahan sendiri", jelasnya.

Setelah melakukan koordinasi  dengan pihak aset daerah akhirnya diberi lahan seluas 1200 meter persegi di kawasan Pusbangdai.

"Kami ucapakan Terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi khususnya kepada Dinas DPPKB yang sudah Mengabulkan permintaan kami, dengan dibangunnya kantor baru akan lebih memaksimalkan Kinerja kami." pungkasnya.*(M.Afnan).
×
Berita Terbaru Update