Notification

×

Iklan

Iklan

Panwascam Cipanas Gelar Pengawasan Gudang Logistik

Sabtu, 16 Desember 2023 | 12:55 WIB Last Updated 2023-12-17T12:59:00Z
CANJUR - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Cipanas melaksanakan giat pengawasan Gedung yang akan dijadikan sebagai Gudang logistik.

Diketahui tempat perlengkapan penyelenggaraan yang digunakan dalam Pemilu Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota serta perlengkapan penyelenggaraan yang digunakan dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden terletak di aula Villa Lotus Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur pada Jum’at, (15/12/2023) kemarin.

Ketua Panwas Cipanas Muhammad Azis mengatakan, Gudang Logistik itu memiliki akses jalan yang terjangkau, terletak tidak jauh dari pusat Kecamatan atau Jalan Raya Nasional sekitar 200 meter.

"Akses masuknya pun hanya ada satu akses, dan melalui pos jaga, karna lokasi gedung berada di kompleks perumahan Lotus dan menunjang dari segi keamanan nantinya. Area parkir disekitar Gedung cukup luas, dan masuk kendaraan truk, yang nantinya akan membawa logistik dari KPU ke PPK," kata Muhammad Azis.

Azis memastikan, pengawasan akan terus berlanjut sampai tahapan pendistribusian logistik dari Gudang KPU kabupaten ke Gudang PPK Cipanas.

"Untuk pendistribusian nantinya ke 350 TPS yang tersebar di 7 desa di Kecamatan Cipanas hingga nantinya arus balik logistik dari TPS ke Gudang PPK Cipanas, dilanjutkan setelah selesai pleno penghitungan di tingkat Kecamatan dikirim kembali ke gudang KPU Kabupaten Cianjur," tandasnya.(Ddy).
×
Berita Terbaru Update