Notification

×

Iklan

Iklan

Kabar Duka, Ibunda Ketua Komisi II DPRD Sukabumi Meninggal Dunia

Minggu, 10 Maret 2024 | 01:30 WIB Last Updated 2024-03-11T01:25:41Z

PASUNDAN POST | SUKABUMI – Kabar duka menimpa keluarga besar anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Golkar. Ibunda Deni Gunawan, Hj Tien Rosmawati bin Kustia wafat di usia 79 tahun, pada Minggu (10/3/2024) pukul 01.00 dini hari.

Sebelumnya, Hj Tien Rosmawati  sempat dirawat di RS Mayapada Bogor. 

Jenazah almarhumah disemayamkan di TPU Desa Babakan Jaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. 

Menurut keterangan pihak keluarga, almarhumah sempat dirawat akibat menderita pengapuran dan penyempitan pembuluh darah. 

"Dulu sekira delapan bulan yang lalu, sempat di rawat selama satu minggu, kemudian beberapa hari yang lalu dirawat lagi, selama empat hari empat malam di ruang ICU RS Mayapada," ujarn Gunawan, kakak kandung dari ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Deni Gunawan.

Selanjunya, kata Ugud, sapaan Good Mundur Gunawan ibunya sempat mengalami pecah pembuluh darah di otak sehari sebelum meninggal. 

"Jadi belum sempat dioperasi, karena kondisi sudah koma berada di skala 3. Keluarga sudah mengikhlaskan, dari yang benar-benar sakit sangat menderita, sehingga ini takdir yang terbaik dari Allah SWT," pungkasnya. 

Sementara dirumah duka, di Kampung Kebon Cau, Desa Babakan Pari, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, sejumlah pejabat tinggi Kabupaten Sukabumi terpantau turut hadir melayat almarhumah. (R/01)

×
Berita Terbaru Update