Notification

×

Iklan

Iklan

DCO Seceast Kunjungi Prajurit Angel Of Blue Line Di Perbatasan Lebanon

Sabtu, 13 April 2024 | 10:31 WIB Last Updated 2024-04-13T03:31:13Z

PASUNDANPOST.COM | LEBANON — Kedatangan Deputy of Commander (DCO) Seceast Kolonel Kav Nanak Yuliana di Markas Angel of Blue Line atau Kompi A ini disambut oleh Komandan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL Kolonel Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol. beserta para Pasukan Garuda lainnya yang berada di barisan garda terdepan perbatasan Lebanon dengan Israel, kemarin.

Selain untuk memastikan keadaan para prajuritnya dalam kondisi baik, kegiatan ini juga merupakan pengecekan rutin yang dilakukan oleh Seceast. Prajurit Angel of Blue Line bermarkas di UNP 9-63 dan UNP 9-15 yang tepatnya berada di Desa El Adeisse, Lebanon Selatan.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Deputy J3 UNIFIL Letkol Elisa, Chief of Operation Seceast Mayor Franciso Manuel Rodriquez Martinez, Chief of Engeneering Kapten Jose Carlos Navas Avellaneda.

Kapten Inf Tegar Aji selaku Komandan Kompi A memaparkan kepada seluruh audience yang hadir terkait tentang situasi dan kondisi di wilayah yang menjadi tanggungjawabnya dan menyampaikan bahwa Prajurit Kompi A sampai dengan saat ini memiliki moril yang tinggi dalam menjalankan misi perdamaian dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab.

Tentunya kedatangan DCO dan rombongan menambah moril bagi prajurit Angel of Blue Line dalam menjalankan misi di daerah perbatasan.(*)
×
Berita Terbaru Update