Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil Rapid Test Negatif Corona, Wali Kota Bandung Ucapkan Rasa syukur

Kamis, 26 Maret 2020 | 22:04 WIB Last Updated 2020-03-26T15:06:36Z
 Hasil Rapid Test Hasil Negatif Corona, Wali Kota Bandung Ucapkan Rasa syukur

PASUNDAN POST ■ Wali Kota Bandung Oded M. Danial beserta istri telah melakukan rapid test dengan hasil negatif Covid-19.

Dari hasil yang menggembirakan itu, Oded mengucapkan rasa syukur dan meminta warga untuk tetap melakukan physical dan social distancing.

"Alhamdulillah, Jazakumullah Khairan Katsiran ini merupakan doa semua warga Kota Bandung, kepada seluruh warga Kota Bandung mang Oded berpesan untuk menjaga diri masing-masing dengan cara selalu menjaga perilaku pola hidup sehat dan di rumah saja. Demi diri sendiri dan keluarga," tuturnya.

Selain itu, Oded meminta seluruh elemen masyarakat mendoakan kesehatan para tenaga medis yang sedang berjuang menjadi garda terdepan sebagai pelayan kepada masyarakat untuk menuntaskan bencana ini.

"Jangan lupa memohon kepada Allah, warga Bandung dan Jawa Barat untuk bisa terhindar dari penyakit ini, dan mendoakan kang Yana agar pulih kembali seperti sediakala," katanya dalam keterangan rilis yang diterima redaksi, hari ini, Kamis (26/3).

Menurutnya, pada situasi seperti ini, Pemkot Bandung akan membuat langkah langkah percepatan penanganan pencegahan Virus Corona. Hal itu agar pandemi Virus Corona bisa segera berakhir.

Sementara itu, istri Oded, Siti Muntamah juga mengucap syukur.

"Alhamdulillah, tentu ini bagian dari anugerah dari Allah dan beberapa upaya yang dilakukan untuk tetap sehat dan fit, di masa hari ini sangat dituntut," jelasnya.

Oleh karena itu, Siti mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga jarak interaksi dengan orang lain. Hal yang terpenting adalah menjaga asupan gizi dengan cukup.

"Intinya kitanya harus sehat, makan makanan yang bergizi, makan buah-buahan, kelola stres, istirahat cukup, dan yang terpenting adalah kita terus meminta perlindungan kepada Allah, karena penjagaan terbaik adalah penjagaan dari Allah," ujarnya.

■ Rls/R-01

×
Berita Terbaru Update