Notification

×

Iklan

Iklan

40 Ormas Islam Menyambut Hangat Kembalinya Habib Rizieq

Jumat, 06 November 2020 | 17:17 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z
40 Ormas Islam Menyambut Hangat Kembalinya Habib Rizieq

PASUNDAN POST ■  PT Angkasa Pura II (Persero) masih melakukan persiapan pengamanan jelang kedatangan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno-Hatta pada 10 November 2020.

Pengamanan itu, menurut Corporate Communication AP II Yado Yarismano, terkait banyaknya orang yang akan menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu.

“Dalam hal ini kita tingkatkan pengawasan dimana nantinya petugas akan melakukan pengawasan terkait protokol kesehatan yang harus dilakukan,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (5/11/2020).

Namun, jumlah personel yang siaga masih dalam pembahasan. Perusahaan sebagai pengelola bandara akan 'mengamankan' fasilitas umum tersebut dengan memperketat pengawasan protokol kesehatan.

Sebelumnya, sejumlah ormas yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Islam (API) Jabar akan berangkat ke Jakarta untuk menjemput pimpinan FPI Habib Rizieq Syihab pada Selasa, 10 November 2020.

Ada 40 organisasi gerakan Islam di Jawa Barat yang berkumpul di API dan akan berkonsolidasi dengan majelis taklim, pesantren dan pengurus masjid untuk ikut menjemput Habib Rizieq.

Hari ini, Juru Bicara FPI Munarman membenarkan bahwa kembalinya Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab ke Indonesia akan disambut hangat dengan suka cita.

Habib Rizieq yang merupakan tokoh penting dari Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan terbang ke Indonesia pada 10 November 2020.

“Kami sudah sepakat dan bertekad untuk bersama-sama menyambut dan mengawal kembalinya Imam Besar Muslim Indonesia Habib Rizieq Shihab,” kata Ketua Umum API Jabar Asep Syarifuddin. (R/01)

×
Berita Terbaru Update