Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Cianjur Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Utama Polres Cianjur

Selasa, 15 Juni 2021 | 11:02 WIB Last Updated 2021-10-05T16:58:50Z

PASUNDAN POST ■ Kepolisian Resor (Polres) Cianjur melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) kepada sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Cianjur di halaman Mako Polres Cianjur, pada Senin (15/6/2021).

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, mengatakan, rotasi jabatan tersebut merupakan hal biasa dalam institusi di Kepolisan Negara Republik Indonesia.

"Bagi yang meninggalkan Polres Cianjur saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya semoga sukses di tempat baru," kata Rifai kepada wartawan usai acara sertijab.

“Selain itu, bagi pejabat baru merupakan harapan baru bagi Polres Cianjur dalam pengabdiannya disini dan saya berharap agar segera menyesuaikan dalam situasi yang berkembang di wilayah Kabupaten Cianjur," singkatnya.

Adapun PJU yang mengalami pergantian yaitu Wakapolres Cianjur Kompol Hilman Muslim digantikan oleh Kompol Ali Rais Ndraha.

Kemudian Kabag Ops Kompol Alan Haikel digantikan oleh Kompol I Kadek,Kabag SDM Kompol Asep Agustoni digantikan oleh Kompol Arfai Chriesrian L.

Kasat Lantas AKP Meilawaty digantikan AKP Mangku Anom Sutresno, Kasat Polair AKP M. Falahudin digantikan AKP Rd, Heri Zanuari Prihadi.

Kapolsek Campaka AKP Tio digantikan oleh IPTU Agus, Kapolsek Sukanagara AKP Cahyadi Mulya digantikan oleh AKP M. Falahudin, Kapolsek Ciranjang Kompol Kuslin Burhadi digantikan oleh AKP Aca Nana Suryadi, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bojongpicung, sementara jabatan yang ditinggalkan diisi oleh IPTU Eriyanto.

Lalu Kapolsek Mande AKP Faisal diganti oleh IPTU Dadeng, Kapolsek Agrabinta AKP Ipid Saputra kini menjabat sebagai Kasiwas Polres Cianjur, jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh IPTU Arif T.F.yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Cianjur, Kapolsek Sindangbarang AKP Nandang digantikan oleh AKP Iin Muahemin yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Pacet.

Terakhir Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sualeman digantikan oleh IPTU Sigit Purnomo yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Sabhara Polres Cianjur.(Ddy)

×
Berita Terbaru Update